PPKM Diperpanjang, Persib Bandung Gelar Lagi Latihan Mandiri

Kamis, 22 Juli 2021 - 04:05 WIB
loading...
PPKM Diperpanjang, Persib Bandung Gelar Lagi Latihan Mandiri
Persib Bandung menggelar lagi program latihan mandiri dan belum ada rencana mengumpulkan pemain dalam waktu dekat. Apalagi, PPKM diperpanjang hingga 25 Juli 2021. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Persib Bandung menggelar lagi program latihan mandiri dan belum ada rencana mengumpulkan pemain dalam waktu dekat. Apalagi, Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang hingga 25 Juli 2021.



Begitu juga mengenai agenda setelah PPKM berakhir. Intinya, hingga saat ini Pangeran Biru belum dapat memastikan untuk melakukan latihan bersama untuk menyambut Liga 1 2021/2022. Pelatih Robert Alberts memilih untuk melanjutkan program latihan mandiri bagi pemainnya.

“Kami melihat beritanya tadi malam (perpanjangan PPKM), akan tetapi kami belum berdiskusi. Kami menunggu informasi mengenai prosedur perjalanan, apa saja yang dilarang dan fasilitas olahraga sudah dibuka lagi untuk umum lagi atau belum,” kata Robert.

Robert menjelaskan Persib tidak akan memulai latihan bersama jika berpotensi melanggar peraturan pemerintah. Maka, dalam waktu dekat ini, para pemain masih akan melakukan latihan secara mandiri.



“Kami lebih mengutamakan mengikuti peraturan yang dibuat pemerintah. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan,” jelas pelatih asal Belanda itu, disitus resmi Persib.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)