5 Rumor Transfer Pemain Bintang, Ada yang Berpotensi Balik Kandang

Kamis, 22 Juli 2021 - 06:05 WIB
loading...
A A A
Namun, hal berbeda mungkin terjadi pada musim panas ini karena Paris Saint-Germain (PSG) tertarik kepadanya. Terlebih lagi, Pogba belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2021/2022.

Jika kesepakatan baru tidak tercapai, Man United harus menjual Pogba agar tidak rugi. PSG akan menjadi pembeli yang tepat untuk Pogba dan Man United karena raksasa Prancis itu tidak segan untuk membayar mahal.

2. Harry Kane ke Manchester City

Penyerang Totenham Hotspur, Harry Kane, sudah menunjukkan niat untuk pergi sejak sebelum Piala Eropa 2020 berlangsung. Manchester City (Man City) adalah salah satu klub yang dikabarkan mau membeli Kane.

Man City butuh penyerang bagus, seperti Kane setelah kehilangan Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona secara gratis. Kane memenuhi kriteria untuk menggantikan peran Aguero.

1. Raphael Varane

Manchester United dikabarkan sedang memburu tanda tangan bek tengah Real Madrid, Raphael Varane. Pemain Prancis itu diproyeksikan sebagai partner Harry Maguire di jantung pertahanan pada musim depan.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, menyatakan Raphael Varane mau menerima tawaran Man United. Selain itu, Romano pun mengungkapkan Man United akan segera memberikan kontrak berdurasi lima tahun kepada Varane jika kesepakatan dengan Madrid tercapai.

“Situasi jelas di pihak Varane. Dia siap menerima proposal kontrak Manchester United hingga 2026 jika kesepakatan antara klub dengan Real Madrid akan tercapai dalam beberapa hari/minggu ke depan,” cuit Romano di twitter-nya.

“Varane menghormati Real. Akan tetapi, dia akan menyukai pengalaman di Liga Inggris,” sambung cuitan Romano.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1253 seconds (0.1#10.140)