Tottenham Hotspur Dinilai Cocok Rekrut Gelandang Barcelona

Kamis, 22 Juli 2021 - 09:05 WIB
loading...
Tottenham Hotspur Dinilai Cocok Rekrut Gelandang Barcelona
Tottenham Hotspur dianggap pantas untuk mendatangkan Miralem Pjanic (kanan) yang saat ini menjadi gelandang tengah Barcelona. Foto: teamtalk
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dianggap pantas untuk mendatangkan Miralem Pjanic yang saat ini menjadi gelandang tengah Barcelona. Bahkan Direktur Teknik Spurs, Fabio Paratici disebut-sebut sudah menghubungi pihak Barca untuk mencoba merekrut pemain berpaspor Bosnia & Herzegovina itu.



Laporan yang dilansir dari sejumlah media, menyatakan Paratici telah menanyakan tentang peminjaman pemain berusia 31 tahun itu. Dia sudah menghubungi pihak Barcelona dan berencana meminjam sang gelandang untuk musim depan.

Paratici sudah mengenal Pjanic sejak lama sewaktu di Juventus. Sehingga, dia tahu kualitas mantan pemain Juventusitu. Alhasil, dia merekomendasikan kepada pelatih baru Spurs, Nuno Espirito Santo untuk merekrutnya.

Menurut wartawan asal Spanyol yaknj Euan McTear, ia menyebut Pjanic akan cocok dengan gaya permainan yang ingin diterapkan Nuno Espirito Santo di klub barunya. Meskipun ia merupakan seorang pemain veteran, tetapi hal itu bukan masalah besar.

“Sulit untuk mengetahui seperti apa proyek Nuno nantinya. Tapi Pjanic adalah salah satu pemain veteran yang mungkin cocok dengan Spurs,’’ katanya kepada thisisfutbol.

“Jadi jika dia pindah, maka Tottenham cocok,” imbuhnya.

Pjanic memang sudah lama dirumorkan menuju pintu keluar Barcelona. Ia dikabarkan ingin hengkang pada musim ini. Alasannya pemain tersebut sulit menembus tim utama Barca dan tidak masuk rencana skuad Ronald Koeman pada musim depan.



Pemain berusia 31 tahun itu diketahui harus mengalami musim yang sulit di Barcelona. Dia hanya membuat 19 penampilan di Liga Spanyol musim 2020/2021. Dari 19 penampilannya, Pjanic hanya tampil sebagai starter sebanyak enam kali.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)