Laporta Tegaskan Griezmann Masih Diandalkan Barcelona!

Jum'at, 23 Juli 2021 - 18:04 WIB
loading...
Laporta Tegaskan Griezmann Masih Diandalkan Barcelona!
Kabar mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona mengalami kemajuan, tetapi tidak dengan Antoine Griezmann. Penyerang berambut pirang itu bisa dibilang masih memiliki keraguan apakah akan bertahan di Camp Nou atau tidak / Foto: Instagram Griezmann
A A A
BARCELONA - Kabar mengenai masa depan Lionel Messi bersama Barcelona mengalami kemajuan, tetapi tidak dengan Antoine Griezmann . Penyerang berambut pirang itu bisa dibilang masih memiliki keraguan apakah akan bertahan di Camp Nou atau tidak.

"Dia (Griezmann) adalah pemain di tim utama Barca. Dia memiliki kontrak yang valid dan kami mengandalkannya," tegas Laporta dikutip dari Livescore, Jumat (23/7/2021).

BACA JUGA: Griezmann Menuju Pintu Keluar Tanpa Jalan Keluar

Saat ini bursa transfer musim panas telah dibuka, dan Laporta menegaskan bahwa tidak ada perubahan yang terjadi tentang status Griezmann . Sekarang semua klub berada dalam kesulitan finansial.

"Pasar transfer telah dimulai dan praktis tidak ada yang terjadi. Semua klub berada dalam kesulitan tertentu. Pemain seperti Griezmann memiliki pasar, ada klub yang tertarik dan kami sedang membangun skuat kami mencari keseimbangan finansial. Kami senang dengan dia dan kami semua profesional."

BACA JUGA: Situs Porno Tawari Pertunjukan Seks Digital untuk Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020

"Ya, pasar sedang bergerak. Kami terbuka untuk semua proposal karena kami berada di saat yang sulit dan kami berbicara dengan semua pemain tim utama untuk melihat bagaimana perasaan mereka sehingga tindakan penyeimbangan yang menyakitkan sesedikit mungkin," pungkas Laporta.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)