Mayweather Kena Batunya, Semaunya Rangkul Mantan Diputus Tunangan

loading...
Mayweather Kena Batunya, Semaunya Rangkul Mantan Diputus Tunangan
Mayweather Kena Batunya, Seenaknya Rangkul Mantan Diputus Tunangan/The Sun
Floyd Mayweather Jr kena batunya ketika seenaknya rangkul mantan Galienne Nabila akhirnya diputus Anna Monroe tunangannya. Anna Monroe tunangan Mayweather yang penari telanjang menyatakan hubungannya tamat dengan petinju legendaris itu setelah fotonya merangkul mantan pacarnya di New York City viral.

Mayweather merangkul Galienne saat berjalan-jalan di sekitar Big Apple sementara Anna Monroe tunangannya ditinggalkan dalam radus lebih dari 2.500 mil jauhnya di Las Vegas. Sekarang Anna, 29, memberi tahu teman-temannya bahwa hubungannya "sudah benar-benar selesai dengannya".

Baca Juga: Kisah Pilu Allyson Felix: Divonis Mati, Incar Medali Olimpiade ke-10

Seorang sumber mengatakan: ’’Anna hancur karena dia pikir mereka akan menikah dan punya anak - dia merasa seperti dia memberikan segalanya untuknya. Dia bahkan pergi menemui perencana pernikahan.’’



’’Setelah melihat foto-foto itu, dia kehilangannya, dia memberi tahu teman-temannya bahwa dia sudah benar-benar selesai dengannya.’’

’’Dia bahkan memanggilnya 'gelandangan' dan menuduh Floyd selalu bergaul dengan wanita lain di belakangnya.’’

Mayweather melamar Anna – penari utama di kelab malamnya di Las Vegas Girl Collection – tak lama setelah berita hubungan mereka terungkap oleh The Sun pada bulan Januari. Anna memposting gambar di Instagram tak lama setelah itu di mana dia memakai cincin berlian besar - diyakini sebagai cincin pertunangannya - di tangan kirinya.

Sumber pada saat itu mengklaim bahwa pasangan itu berharap untuk mencoba memiliki bayi dan bahkan mungkin menikah pada akhir tahun ini. Mereka diyakini telah bertemu satu sama lain selama beberapa bulan sebelum mereka resmi dengan hubungan mereka pada Tahun Baru - memberi tahu keluarga dan teman-teman di Inggris berita melalui FaceTime, menurut seorang teman.

Anna dan Floyd, 44, juga difoto sedang berlibur bersama di Yunani dan dia terlihat memberinya lap dance dalam sebuah video eksklusif yang diterbitkan oleh The Sun awal tahun ini. Namun hubungan mereka tampaknya mendingin ketika legenda tinju memintanya keluar dari rumahnya yang bernilai USD11 juta sehingga dia dapat fokus pada persiapan untuk pertarungan ekshibisi melawan Youtuber Logan Paul pada bulan Juni lalu.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top