Dalam 1 Jam, Foto Kemesraan Ronaldo dan Georgina Disukai 4,6 Juta di Instagram

Jum'at, 23 Juli 2021 - 17:02 WIB
loading...
Dalam 1 Jam, Foto Kemesraan Ronaldo dan Georgina Disukai 4,6 Juta di Instagram
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez kerap memamerkan kemesraan selama menghabiskan waktu bersama seperti yang terjadi ketika pasangan ini menghabiskan liburan di Mallorca / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodríguez kerap memamerkan kemesraan selama menghabiskan waktu bersama seperti yang terjadi ketika pasangan ini menghabiskan liburan di Mallorca. Dalam foto terbaru yang dipublikasikan megabintang Juventus dengan caption: 'Ratuku yang Cantik' dengan latar pemandangan yang indah mendapat 4,6 juta yang menyukai foto kemesraan tersebut.

Menariknya, 4,6 juta 'Likes' itu didapat Ronaldo hanya dalam waktu satu jam. Sementara foto yang sama dengan judul: 'Alam semesta selalu mendengarkan', Georgina hanya mampu mengumpulkan 600.000 'likes' dalam waktu satu jam.

BACA JUGA: Situs Porno Tawari Pertunjukan Seks Digital untuk Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020

Georgina menerima lebih dari 3.000 komentar dari teman dan penggemar lainnya. Sekadar informasi, Ronaldo beserta keluarga saat ini tengah menghabiskan liburan musim panas di Mallorca.

Dikutip dari AS Sport, Jumat (23/7/2021), selama berada di Mallorca, Ronaldo tinggal di sebuah penginapan seharga 12 ribu euro per malam atau sekira Rp204 juta. Tapi itu bukan satu-satunya tempat dia beristirahat, karena dia juga melakukannya di kapal pesiarnya, dan mereka tidak sendirian.

BACA JUGA: Cerita Kontingan Indonesia Dapat Perlakuan Berbeda di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan bahagia itu menikmati beberapa hari bersama teman-teman mereka, Edu Aguirre, kolaborator 'El Chiringuito de Jugones' dan pacarnya, Julia MM Salmeán, terbukti dari foto-foto yang diterbitkan oleh Georgina melalui profil Instagram resminya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)