Pogba Digosipkan ke PSG, Begini Reaksi Wijnaldum

loading...
Pogba Digosipkan ke PSG, Begini Reaksi Wijnaldum
Georginio Wijnaldum memanaskan rumor tentang Paul Pogba yang bakal hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengatakan akan sangat senang bila Pogba bisa bermain bersamanya di PSG musim ini / Foto: Goal
PARIS - Georginio Wijnaldum memanaskan rumor tentang Paul Pogba yang bakal hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Dia mengatakan akan sangat senang bila Pogba bisa bermain bersamanya di PSG musim ini.

Wijnaldum baru saja bergabung dengan PSG dari Liverpool dengan status bebas transfer. Tapi PSG belum berhenti berselancar di bursa transfer musim panas ini.

Terbaru, muncul spekulasi yang menyatakan bahwa PSG berniat mendatangkan Pogba untuk memperkuat lini tengah mereka. Wijnaldum menyambut positif kabar tersebut.

BACA JUGA: Situs Porno Tawari Pertunjukan Seks Digital untuk Peraih Emas Olimpiade Tokyo 2020



Wijnaldum melabeli Pogba sebagai pemain yang sangat hebat. Apalagi, sejak bulan lalu, gelandang Manchester United itu kerap dikaitkan dengan PSG. Pasalnya kontrak gelandang berusia 27 tahun itu bersama klub akan berakhir pada 2022.

"Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain luar biasa. Penuh kualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia," kata Wijnaldum kepada RMC Sport, dilansir Goal Internasional Jumat (23/7/2021).

Sekadar informasi, PSG sejauh ini dikabarkan sudah menyiapkan dana sebesar 50 juta poundsterling atau setara Rp997 milliar untuk membeli Pogba dari Manchester United. Bahkan bukan hanya PSG saja yang tertarik, ada beberapa klub Eropa yang juga menginginkan jasa pemain berpaspor Prancis itu, seperti Juventus dan Real Madrid.

BACA JUGA: Griezmann Menuju Pintu Keluar Tanpa Jalan Keluar

Sejauh ini, PSG sudah banyak mendatangkan pemain top untuk menghadapi kompetisi musim 2021-2022. Para pemain itu adalah Gianluigi Donnarumma, Sergio Ramos dan yang teranyar Achraf Hakimi.

Sementara itu, Pogba telah menambah jumlah penampilannya untuk Man united menjadi 206 di semua kompetisi, mencatatkan 38 gol dan 42 assist. Pogba belum pernah merasakan juara Liga Inggris, namun pada 2016 pemain 28 tahun tersebut berhasil mendapatkan titel Piala Liga Inggris dan juara Liga Eropa.
(yov)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top