Teatrikal Memukau Warnai Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Jum'at, 23 Juli 2021 - 19:27 WIB
loading...
Teatrikal Memukau Warnai Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020
Suasana National Olympic Stadium di Tokyo, Jepang, lokasi upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020. Foto: REUTERS/Marko Djurica
A A A
TOKYO - Upacara pembukaan Olimpiade Tokyo 2020 dibuka dengan khidmat. Jepang sebagai tuan rumah membuka pesta olahraga terbesar di dunia tersebut dengan membentangkan bendera resmi raksasa negara mereka.

Menurut pantauan, Jumat (23/7/2021), terlihat ada beberapa pejabat negara yang turut hadir dalam upacara pembukaan tersebut. Selain itu, pembentangan bendera dilakukan dengan penuh penghayatan.



Setelah itu, upacara pembukaan dilanjutkan dengan lagu nasional negara tuan rumah yang juga berlangsung khidmat. Selanjutnya, upacara pembukaan dilanjutkan dengan penampilan koreo teatrikal.

Penampilan koreo teatrikal ini menggambarkan usaha keras untuk menyelenggarakan Olimpiade. Kerja keras tersebut akhirnya berhasil sukses setelah lambang Olimpiade berhasil dirangkai sedemikian rupa.
Teatrikal Memukau Warnai Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Penampilan koreo ini merupakan yang paling menonjol dari awal mula upacara pembukaan. Sebab, teatrikan ditampilkan sangat rapih dan disusun secara sedemikian rupa agar bisa menghibur penonton.

Setelah itu, penampilan teatrikal ditutup dan dilanjut dengan agenda parade atlet. Namun, sebelum itu ada jeda penjelasan melalui video mengenai olimpiade yang ditayangkan pihak penyelenggara.
Teatrikal Memukau Warnai Upacara Pembukaan Olimpiade Tokyo 2020

Hasilnya, olimpiade berhasil dibuka dengan koreo teatrikal yang sangat apik dan khidmat. Selain itu, upacara pembukaan juga terpantau meriah karena menggunakan berbagai hiasan lampu berwarna sebagai penunjang acara upacara pembukaan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)