Ozan Kabak Jadi Target Transfer Klub Liga Inggris Usai Dipinjam Liverpool

loading...
Ozan Kabak Jadi Target Transfer Klub Liga Inggris Usai Dipinjam Liverpool
Ozan Kabak Jadi Target Transfer Klub Liga Inggris Usai Dipinjam Liverpool. Foto: thepfsa.co.uk
LONDON - Pemain asal Turki, Ozan Kabak , tengah menjadi buruan klub Liga Inggris. Ia dikabarkan sedang didekati Crystal Palace, yang sebelumnya, Leicester City dan Burnley juga tertarik dengan pemain berusia 21 tahun tersebut.

Nama Kabak memang melambung usai Liverpool memboyongnya dengan status pinjaman pada musim lalu dari klub Jerman Schalke 04. Ia didatangkan usai The Reds-julukan- Liverpool mengalami krisis di lini pertahanan akibat cidera dari beberapa pemain.

Baca Juga: Profil Windy Cantika Si Peraih Medali Pertama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020

Kini. pelatih Baru Crystal Palace, Patrick Vierra ingin menambah pasukannya terutama pada barisan pertahanan. Kabarnya Palace sedang dalam pembicaraan dengan Schalke mengenai biaya untuk pemain Turki itu. Setelah pihak managemen mengurangi biaya menjadi sekitar 10 juta euro atau setara Rp170 miliar.



Menurut laporan The Guardian, Sabtu, (24/7/2021) waktu setempat, Patrick Vierra adalah penggemar Kabak sewaktu dia masih membela Liverpool di Liga Inggris musim lalu. Dia yakin bek tengah itu bahkan bisa berkembang jika diberi waktu bermain secara reguler

Seperti diketahui, Kabak akan tertarik bila Palace sepakat dengan gaji yang diminta sebesar 80 ribu euro atau setara Rp1,3 miliar per minggu. Hal itu akan bisa menarik jika musim depan bisa bermain di Liga Inggris lagi.

Selama 6 bulan bermain di Liga Inggris bersama Liverpool musim lalu. Kabak hanya menorehkan 13 penampilan untuk semua kompetisi. Bisa dibilang ia masih kurang mendapatkan menit bermain bersama The Reds.

View this post on Instagram

A post shared by Ozan Kabak (@ozankabak4)

(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top