Ingin Pjanic, Juventus Sodorkan Aaron Ramsey ke Barca

loading...
Ingin Pjanic, Juventus Sodorkan Aaron Ramsey ke Barca
Miralem Pjanic semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus/Foto/marca.com
MILAN - Miralem Pjanic semakin dekat untuk bergabung dengan Juventus . Agen pemain pemain asal Bosnia itu dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan La Vecchia Signora membicarakan peluang kembali ke Turin.

Seperti diwartakan Marca, agen Pjanic, Fali Ramadani berada di Kota Milan untuk berbicara dengan perwakilan Juventus. Jalan Pjanic menuju Turin pun terbuka.

Baca juga: Tepis Isu Kepindahan ke Tottenham, Pochettino Perbarui Kontrak dengan PSG hingga 2023

Hanya saja, proses transfer tak akan berlangsung mudah. Juventus baru tertarik membawa kembali Pjanic dengan catatan Aaron Ramsey angkat kaki terlebih dahulu.



Dengan begitu, jatah gaji Ramsey bisa diberikan kepada Pjanic. Padahal, Ramsey diketahui masih betah berada di Turin dan tidak ada keinginan untuk pindah ke klub lain.

Baca juga: Pakai Nomor 25, Sancho Ikuti Jejak Valencia hingga Jordi Cruyff

Tidak hanya itu, kontrak Ramsey masih berlaku hingga 30 Juni 2023 mendatang. Oleh sebab itu, Juventus akan berusaha menawarkan Ramsey menuju Barcelona, sebagai bahan barter.

Pjanic baru bergabung dengan Barcelona pada tahun lalu. Dia ditebus dari Juventus dengan mahar sebesar 60 juta euro, hanya saja kesulitan beradaptasi dan hanya mengoleksi 13 penampilan di La Liga.

Terlebih pelatih Barcelona, Ronald Koeman diketahui sudah tak memiliki tempat bagi Pjanic. Selain itu, Barcelona juga didera krisis finansial dan ingin melepas Pjanic demi menghemat biaya gaji.

Hal tersebut membuat sang pemain ingin kembali membela Juventus pada musim depan. Apalagi dia berpeluang kembali bereuni dengan Massimiliano Allegri yang cukup suka dengan permainan Pjanic.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top