Kontrak Arturo Vidal Terancam Diputus Inter

loading...
Kontrak Arturo Vidal Terancam Diputus Inter
Masa depan Arturo Vidal di Inter Milan kian suram/Foto/Twitter
MILAN - Masa depan Arturo Vidal di Inter Milan kian suram setelah kepergian Pelatih Antonio Conte. Kontrak Vidal terancam diputus demi menghemat pengeluaran klub.

Vidal didatangkan Inter Milan atas permintaan Conte pada awal musim lalu. Mantan gelandang Barcelona itu dibeli dengan harga hanya 1 juta euro atau sekitar Rp17 miliar dengan kontrak hingga 30 Juni 2022.

Baca juga: Tepis Isu Kepindahan ke Tottenham, Pochettino Perbarui Kontrak dengan PSG hingga 2023

Conte cukup mengandalkan Vidal. Dia diturunkan pada 30 laga pada seluruh kompetisi dengan dua gol. namun, keadaan berubah ketika Conte hengkang dan digantikan Simone Inzaghi.



Seperti dikabarkan Football Italia, Inzaghi tak memiliki tempat untuk Vidal di dalam rencananya. Oleh sebab itu, Inzaghi merasa lebih baik Vidal dijual.

Baca juga: Pakai Nomor 25, Sancho Ikuti Jejak Valencia hingga Jordi Cruyff

Apalagi gaji pemain timnas Cile itu tergolong cukup tinggi. Berdasarkan sejumlah sumber, Vidal menerima 7,8 juta euro per tahun atau setara Rp132 miliar. Hal tersebut membuat Vidal menjadi beban, jika tetap bertahan sebagai pemain yang tak digunakan.

Sejumlah klub pun dikabarkan tertarik menggunakan jasa Vidal. Namun, kebanyakan merupakan klub Amerika Selatan, seperti Boca Juniors, Flamengo dan Club America.

Namun, terdapat satu hambatan bagi Inter. Tidak ada yang sanggup menanggung gaji besar Vidal, sehingga para calon pembeli banyak yang memilih mundur.

Oleh sebab itu pula, I Nerazzurri berencana untuk menghentikan kontrak Vidal lebih awal. Namun, hal itu tetap membuat Inter harus membayar biaya pemutusan kontrak.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top