Menang KO Kontroversial, Joe Joyce: Aku Ingin Joshua Atau Usyk!

Minggu, 25 Juli 2021 - 07:09 WIB
loading...
Menang KO Kontroversial, Joe Joyce: Aku Ingin Joshua Atau Usyk!
Menang KO Kontroversial, Joe Joyce: Aku Ingin Joshua Atau Usyk!/The Sun
A A A
LONDON - Kemenangan KO kontroversial di ronde 6 atas Carlos Takam menjadi jalan bagi Joe Joyce menghadapi pemenang Anthony Joshua vs Oleksandr Usyk . Joyce mengincar kesempatan untuk perebutan sabuk juara WBO yang diperebutkan Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk pada 25 September mendatang.

Setelah kemenangan KO atas Takam, Joyce meneriakkan nama Anthony Joshua dan Oleksandr Usyk untuk pertarungan berikutnya. ’’Yang saya inginkan adalah AJ atau Usyk,’’tegas Joyce usai pertarungan di SSE Arena, Wembley, Minggu (25/7/2021) pagi WIB.



Joyce tidak peduli kemenangan KO atas Takam yang diraihnya tidak memuaskan banyak pihak karena penampilannya di bawah form. Saking buruknya penampilan Joyce saat melawan Takam langsung dikritisi oleh juara sejati Kelas Ringan Super Josh Taylor.

Raja penguasa empat sabuk Kelas Ringan super itu menggambarkannya sebagai yang terburuk yang pernah dia lihat dari penampilan Joe Joyce. Petinju Skotlandia itu mengatakan Joyce dipukul terlalu mudah, dan bahwa dia perlu kembali ke gym dan banyak berlatih sebelum dia berpikir untuk melawan orang-orang seperti Anthony Joshua.

Promotor Frank Warren sepertinya tidak peduli dengan performa Joyce yang tidak seperti yang diharapkan. ’’Kedua petinju memberikan segalanya, itu adalah nilai uang yang luar biasa,’’ujar warren.



Bagi Warren, kesempatan berikutnya bagi Joyce adalah menjalani perebutan sabuk WBO yang saat ini dimiliki Joshua. Joyce akan menjadi penantang nomor 1 WBO setelah pertarungan mandatory Joshua vs Usyk pada September mendatang.

’’Dia adalah penantang wajib. Asalkan AJ menang dan Tyson [Fury] menang, saya pikir pertarungan itu akan terjadi, dan kemudian dia [Joyce] yang berikutnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)