Gregoria Mariska Menang Cepat atas Wakil Myanmar Thet Htar Thuzar

Minggu, 25 Juli 2021 - 08:49 WIB
loading...
Gregoria Mariska Menang Cepat atas Wakil Myanmar Thet Htar Thuzar
Gregoria Mariska meraih kemenangan perdana di Olimpiade Tokyo 2020 saat menghadapi wakil Myanmar Thet Htar Thuzar di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (25/7/2021). Foto: REUTERS/Leonhard Foeger
A A A
TOKYO - Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, mengawali perjalanannya di Grup M sektor tunggal putri Olimpiade Tokyo 2020 pada hari ini, Minggu (25/7/2021). Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Gregoria mengalahkan wakil Myanmar, Thet Htar Thuzar.

Gregoria memulai gim pertama dengan bagus. Tunggal putri Indonesia itu secara konsisten menekan Thet untuk meraih poin-poin penting pada awal pertandingan.



Namun, Thet berupaya untuk tidak tertinggal terlalu jauh dari Gregoria agar bisa membalikkan skor. Akan tetapi, Gregoria perlahan-lahan makin jauh meninggalkan Thet. Gregoria pun menutup interval pertama dengan keunggulan 11-4.

Setelah itu, Gregoria menambah tekanannya kepada Thet. Akan tetapi, sang lawan ternyata mulai bisa mengimbangi permainan Gregoria pada pertengahan gim pertama.

Thet berupaya untuk mendekatkan skornya ke Gregoria. Upaya Thet sayangnya tidak berbuah manis karena Gregoria mampu mengendalikan permainan lagi.

Gregoria terus mendulang poin dari setiap pukulannya ke wilayah permainan Thet. Pada akhirnya, Gregoria menang 21-11 pada gim pertama.

Peforma Gregoria tidak menurun pada gim kedua. Dia terus menyerang sehingga Thet tidak mampu mengembangkan permainannya.

Koleksi poin Gregoria terus bertambah sehingga bisa menutup interval pertama dengan skor 11-3. Kedigdayaan Gregoria pun berlanjut pada interval kedua.

Sebanyak tiga poin didapatkan Gregoria secara beruntun. Setelah itu, Gregoria terus menekan Thet karena kemenangan sudah di depan matanya.

Poin demi poin Gregoria raih sehingga mampu menutup gim kedua dengan skor telak 21-8. Alhasil, Gregoria pun menang dua set langsung dengan skor 21-11 dan 21-8.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2733 seconds (0.1#10.140)