Jadwal Cabang Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021)

loading...
Jadwal Cabang Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021)
Jadwal Cabang Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021). Foto: Bein Sport
TOKYO - Gelaran Olimpiade Tokyo 2020 hari ini, Minggu (25/7/2021) memasuki hari kedua terhitung dari upacara pembukaan pada Sabtu kemarin. Termasuk pertandingan-pertandingan pada cabang olahraga sepak bola putra yang semakin menarik.

Para pecinta bola pastinya menantikan kiprah tim-tim besar yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya di laga sebelumnya. Katakanlah Argentina U-23 yang mengalami kekalahan di partai perdana dari Australia dengan skor 0-2.

Baca Juga: Dani Alves Girang Jalani Debut Bersama Timnas Brasil di Olimpiade Tokyo 2020

Pasukan Fernando Batista hari ini akan menghadapi tim yang sebelumnya dapat menahan imbang Spanyol, yakni Mesir U-23. Tentu publik menunggu kebangkitan negara kelahiran Lionel Messi ini, meski di sisi lain Mesir ingin mempertahankan eksistensinya di Olimpiade Tokyo ini.



Kemudian, laga lain yang masih tergabung di grup C, Spanyol U-23 akan menghadapi pemuncak klasemen sementara Australia U-23. Dani Olmo dkk tentu harus mencari strategi sebaik mungkin di tengah keterbatasan yang mereka miliki.

Sekadar informasi, tim Matador muda harus menerima badai cedera pada laga perdana sebelumnya yang memaksa dua pemain mereka tak bisa tampil di laga kedua. Adalah Oscar Mingueza yang berposisi sebagai bek dan bintang Real Madrid, Dani Ceballos mesti absen dalam beberapa waktu ke depan.

Sementara pertandingan menarik juga akan tersaji di Grup D, yakni Brazil U-23 dan Pantai Gading U-23. Dua tim ini sama-sama mengemas tiga poin setelah memperoleh kemenangan di laga sebelumnya.

Baca Juga: Hari Ini 2 Lifter Indonesia Berpeluang Tambah Medali di Olimpiade Tokyo 2020

Tim Samba memiliki modal baik lantaran di laga perdana menang meyakinkan atas tim raksasa Jerman U-23 dengan skor 4-2. Diprediksi, sang pelatih Andre Jardine akan menurunkan pemain yang tak beda jauh dari sebelumnya.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top