Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Anthony Ginting Hajar Wakil Hungaria

loading...
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Anthony Ginting Hajar Wakil Hungaria
Anthony Ginting saat menghadapi Gergely Krausz dari Hungaria di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu (25/7/2021) Foto: REUTERS/Leonhard Foeger
TOKYO - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, mengawali perjalanannya di Grup J Olimpiade Tokyo 2020 . Bermain di Musashino Forest Sport Plaza, Minggu (25/7/2021), Ginting mengalakan wakil Hungaria, Gergely Krausz, dalam dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-8.

Ginting tidak memulai gim pertama dengan bagus. Poin pertama dalam pertandingan ini menjadi milik Krausz. Sang lawan ternyata mampu memberikan perlawanan berarti kepada Ginting.

Baca Juga: Daftar Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/7/2021) Pukul 12.00 WIB

Beberapa poin Krausz didapatkan dari kesalahan Ginting dalam melakukan pengembalian. Meski begitu, Ginting perlahan-lahan memperbaiki permainannya. Alhasil, Ginting bisa menutup interval pertama dengan skor 11-6.



Permainan Ginting menjadi lebih baik lagi usai istirahat sejenak. Poin demi poin dikumpulkan Ginting sehingga jaraknya dengan Krausz pun menjauh.

Meski begitu, Krausz sempat merepotkan Ginting lagi. Akan tetapi, Ginting menunjukkan kelasnya untuk menutup gim pertama dengan kunggulan 21-13.

Ginting pun memulai gim kedua beberapa serangan yang mematikan langkah Krausz. Tiga poin beruntun langsung didapatkan Ginting dari Krausz.

Ginting pun makin nyaman dengan permainannya. Dia bahkan menutup interval pertama dengan skor 11-3. Unggul jauh membuat Ginting makin pede.

Baca Juga: Gregoria Mariska Menang Cepat atas Wakil Myanmar Thet Htar Thuzar

Ginting akhirnya unggul 21-8 atas Krausz pada akhir gim kedua sehingga keluar sebagai pemenang pertandingan ini. Ginting pun mengikuti jejak tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang juga menang pada pertandingan sebelumnya.
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Anthony Ginting Hajar Wakil Hungaria
(sto)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top