Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Praveen/Melati Bungkam Pasangan Denmark

Minggu, 25 Juli 2021 - 13:00 WIB
loading...
Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Praveen/Melati Bungkam Pasangan Denmark
Ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati, saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: REUTERS/Leonhard Foeger
A A A
TOKYO - Pasangan Ganda Campuran Indonesia, Jordan Praveen/Melati Daeva Oktavianti kembali meraih kemenangan di fase grup C Olimpiade Tokyo 2020 pada Minggu (25/7/2021) pagi WIB.

Bermain di Musashino Forest Plaza, mereka menang 24-22 dan 21-19 Atas wakil Denmark Christiansen Mathias/Boje Alexandra.



Praveen/Melati sempat menjalani set pertama dengan mulus di menit-menit awal. Bahkan pasangan ini berhasil mengungguli lawannya dengan selisih angka 7 poin lebih dulu.

Namun sayang, mereka seperti melempem memasuki interval kedua. Christiansen/Boje mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14 hingga mendekati game point.

Laga pun semakin menegangkan menjelang akhir set dengan kedua pasangan harus menjalani deuce lantaran imbang 20-20. Sampai akhirnya, Praveen/Melati menyudahi set dengan kemenangan 24-22.

Di set kedua bergantian Praveen/Melati harus tertinggal lebih dulu di menit-menit awal. Mereka langsung tertinggal 5 poin berturut-turut tanpa mendapat poin satu pun.



Namun perlahan, mereka mulai bangkit dengan menyamakan kedudukan menjadi 7-7. Bahkan di akhir interval pertama, mereka mampu unggul dua angka dengan 11-9.

Perlawanan dari Christiansen/Boje ternyata berlanjut di interval kedua. Mereka mampu membalikkan keadaan untuk kedua kalinya di pertengahan set.

Ketegangan lagi-lagi terjadi di penghujung babak lantaran kedua pasangan saling kejar-mengejar angka. Namun beruntung, Praveen/Melati menutup set kedua dengan unggul 21-19.

Hasil Bulu Tangkis Olimpiade: Praveen/Melati Bungkam Pasangan Denmark
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)