MMA Gempar, Lengan Petarung MMA Patah Dibanting Musuhnya

loading...
MMA Gempar, Lengan Petarung MMA Patah Dibanting Musuhnya
MMA Gempar, Lengan Petarung MMA Patah Dibanting Musuhnya/Caposa/The Sun
MMA Gempar , lengan kanan petarung MMA Abdul-Malik Saidulaev patah mengerikan setelah dibanting Rustambek Nurzhanov. Dalam duel Kelas Bulu ACA: Young Eagles di Chechnya, Rusia, pertarungan Saidulaev vs Nurzhanov berlangsung seru.

Tapi duel itu berakhir dengan cara mengerikan ketika lengan Saidulaev ditekuk ke arah yang salah setelah dibanting Nurzhanov. Saidulaev langsung berteriak kesakitan setelah lengan patah tertekuk dengan posisi Nurzhanov di atasnya setelah melakukan bantingan mematikan.

Baca Juga:Joe Joyce Menang KO Kontroversial, Carlos Takam Protes Wasit

Wasit segera menghentikan pertarungan dan memanggil dokter masuk ke octagon. Sedangkan ekspresi wajah Nurzhanov pun menunjukkan kecemasan setelah melihat lengan Saidulaev tertekuk. Pelatih Nurzhanov mendatanginya untuk menenangkan anak didiknya yang shock dengan apa yang terjadi.



Cedera mengerikan Saidulaev itu terjadi dua bulan setelah legenda UFC Jacare Souza juga mengalami patah lengan kanannya saat dikalahkan Andre Muniz dalam UFC 262. Muniz mematahkan lengan rekan senegaranya dengan armbar yang buruk setelah melakukan bantingan.

X-ray pasca-pertarungan mengungkapkan lengan kanan Jacare telah patah menjadi dua. Pria berusia 41 tahun - yang sekarang mengalami empat kekalahan beruntun - saat ini berada di rumah sakit menunggu operasi.

Jacare memperbarui penggemarnya pada Minggu malam, dengan mengatakan: ''Hei, apa kabar semuanya? Saya di rumah sakit sekarang. Jadi, lengan saya patah dan saya akan menjalani operasi.''

’’Terima kasih UFC atas semua dukungannya dan terima kasih semuanya telah mendukung saya. Jadi saya pikir semuanya akan baik-baik saja. Terima kasih."

Baca Juga: McGregor Patah Kaki Pesta Wiski, Justin Bieber: Sarapan Para Juara!

Dalam wawancara pasca pertarungannya, Muniz mengatakan tentang lengan Jacarez yang patah: ''Saya mendengarnya patah. Aku melepaskan bukan hanya karena rasa hormat, tapi aku juga dari jiu-jitsu, aku tahu itu bisa lebih menyakitinya jika aku tidak melepaskannya.''

’’Saya penggemar Jacare sejak saya masih kecil. Dia idola saya. Saya harap dia baik. Saya pantas mendapatkan 15 besar sekarang, saya di sini untuk bertahan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top