Madrid Emoh Turunkan Harga Varane, Man United Masih Minat?

Selasa, 27 Juli 2021 - 14:30 WIB
loading...
Madrid Emoh Turunkan Harga Varane, Man United Masih Minat?
Real Madrid sepertinya menolak untuk menurunkan harga transfer Varane / Foto: Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid memberikan kabar terbaru menyusul ketertarikan Manchester United pada Raphael Varane. Menurut laporan Marca, Senin (26/7/2021), Los Blancos sudah mengetahui bahwa bek asal Prancis telah memiliki kesepakatan secara pribadi dengan Setan Merah.

Tak ingin negosiasi mentok di tengah jalan. Madrid dan Man United bakal membahas tentang harga transfer Varane.

Awalnya, Madrid mematok Varane sebesar 50 juta (Rp852 miliar). Namun klub raksasa Liga Primer Inggris meminta untuk menurunkan harga transfer pemain berusia 28 tahun tersebut.

Tetapi laporan media lokal Spanyol, sepertinya enggan untuk menurunkan harganya. Karena itu, klub raksasa LaLiga tetap membuka negosiasi di harga 50 juta euro dan meminta kesediaan semua pihak untuk mencapai kesepakatan.

Sejauh ini Varane sudah menutup persyaratan hubungannya dengan Man United dan Los Blancos belum membuka negosiasi untuk menutup kepergiannya dari Madrid. Saat ini pemain sudah bergabung dengan skuat untuk menjalani latihan di Valdebebas.

Dengan akhir kontraknya yang semakin dekat dan keinginannya yang jelas untuk pergi, Madrid lebih memilih untuk mendapatkan keuntungan dari pemainnya. Karena itu, mereka akan mematok harga yang tak murah buat para peminat.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)