MU Berharap Dortmund Tertarik Tukar Haaland dengan Martial

Selasa, 27 Juli 2021 - 03:03 WIB
loading...
MU Berharap Dortmund Tertarik Tukar Haaland dengan Martial
MU Berharap Dortmund Tertarik Tukar Haaland dengan Martial. Foto: Football Reporting
A A A
MANCHESTER - Manchester United dilaporkan akan menukar Anthony Martial dengan penyerang andalan Borussia Dortmund, Erling Haaland. Hal ini dilakukan guna mengalahkan Chelsea di bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Dortmund telah menegaskan bahwa mereka tidak berniat untuk melepas Haaland, akan tetapi penawaran United ini kemungkinan bisa menggoyahkan keputusan Dortmund. The Red Devils –julukan Manchester United- berencana melakukan penawaran kepada klub raksasa Bundesliga untuk menukar Martial dengan Haaland.

Baca Juga: Istri Pengin Lihat Martial Main di Real Madrid

Menurut laporan Mundo Deportivo, Senin (26/7/2021), United akan menjadikan Martial sebagai umpan untuk mendapatkan tanda tangan penyerang 21 tahun itu. Yang merupakan sebagai salah satu pemain paling bertalenta di generasinya.
MU Berharap Dortmund Tertarik Tukar Haaland dengan Martial

Perlu diketahui, raksasa klub Bundesliga itu sejatinya sudah lama mengincar Martial. Pada, saat era kepelatihan Jose Mourinho, dia sempat akan menjual Martial dan Dortmund tertarik untuk memboyongnya. Namun, pada akhirnya, United tetap mempertahankan Martial di Old Trafford.

Pada bursa transfer musim panas ini, United merupakan klub yang sangat aktif. Sejauh ini, The Red Devils telah memboyong dua pemain ke Old Trafford yaitu, Jadon Sancho , dan Tom Heaton.

United juga kabarnya menemukan titik cerah untuk bisa mendaratkan bek Real Madrid, Raphael Varane. Untuk harga transfer pemain asal Prancis itu dikabarkan sebesar 39 juta pounds atau sekitar Rp577 milyar.

Tidak puas sampai disitu, raksasa liga Inggris itu kini kabarnya tengah mengincar tanda tangan target transfer utama Chelsea, Haaland. Di tengah usaha The Blues –julukan Chelsea- untuk mendapatkan Haaland, United ikut bersaing dengan merayu Dortmund terkait pertukaran Martial dengan pemain asal Norwegia tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)