Bungkam Pasangan Inggris, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final

Senin, 26 Juli 2021 - 17:04 WIB
loading...
Bungkam Pasangan Inggris, Greysia/Apriyani Lolos ke Perempat Final
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil melawan Chloe Birch/Lauren Smith di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Senin (26/7/2021) Foto: REUTERS/Leonhard Foeger
A A A
TOKYO - Greysia Polii/Apriyani Rahayu lolos ke perempat final usai mengalahkan pasangan asal Inggris, Chloe Birch/Lauren Smith dalam lanjutan Grup A cabang olahraga bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 . Ganda putri andalan Indonesia itu menang 21-11, 21-13.

Bermain di Lapangan 2 Musashino Forest Sport Plaza pada Senin (26/7/2021), Greysia/Apriyani tampil sangat meyakinkan sejak gim pertama. Dengan cepat Greysia/Apriyani meninggalkan pasangan ganda putri asal Inggris tersebut.



Tak heran pada interval pertama menjadi milik Greysia/Apriyani dengan skor 11-4. Setelah itu, Greysia/Apriyani dengan cepat menyentuh angka 21 dan menjadikan gim pertama menjadi milik mereka.

Pada gim kedua, Greysia/Apriyani kembali langsung tancap gas. Seolah tak memberikan kesempatan kepada Birch/Smith, dengan cepat pasangan Indonesia tersebut menyentuh interval pertama dengan skor 11-8.

Pada pertengahan permainan Birch/Smith sempat memberikan perlawanan. Namun, Greysia/Apriyani masih terlalu kuat untuk dihadapi.

Tak heran jika Greysia/Apriyani lagi-lagi sanggup menyentuh angka 21 dengan cepat. Pada gim kedua itu Greysia/Apriyani menang dengan skor 21-13.

Dengan hasil kemenangan itu, Greysia/Apriyani memastikan diri lolos ke babak perempatfinal ganda putri cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020. Pada laga pamungkas nanti, yang mana melawan pasangan Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, untuk menentukan siapa yang bakal menjadi juara dan runner-up Grup B.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)