Tragis! Hugo Millan Tewas Kecelakaan Mengerikan di Sirkuit Aragon

Selasa, 27 Juli 2021 - 07:14 WIB
loading...
Tragis! Hugo Millan Tewas Kecelakaan Mengerikan di Sirkuit Aragon
Tragis! Hugo Millan Tewas Kecelakaan Mengerikan di Sirkuit Aragon/The Sun
A A A
Tragedi kecelakaan tragis merenggut nyawa Hugo Millan yang meninggal pada usia 14 tahun saat balapan di Sirkuit MotorLand Aragon di Spanyol. Pembalap Moto3 terjatuh dari sepeda motornya 13 lap menjelang finis.

Dia kemudian secara tidak sengaja ditabrak oleh pengendara lain, dengan bendera merah segera dikibarkan. Hugo Millan menerima perawatan darurat di lintasan, sebelum diterbangkan dengan helikopter ke Rumah Sakit Zaragoza.



Tetapi petugas medis tidak dapat menyelamatkannya karena dia meninggal secara tragis - membuat dunia olahraga berkabung. Timnya Cradle of Champions memimpin tribute untuk Hugo Millan.

Mereka menulis: ’’Kami sangat menyesal untuk menyampaikan bahwa Hugo Millan telah meninggalkan kami. Kami akan selalu mengingatmu untuk senyummu, hatimu yang besar dan profesionalismemu. Beristirahatlah dengan tenang, Hugo.’’

’’Kamu akan selalu ada di hati kami dan kami akan mengingatmu seperti ini, tersenyum, seperti biasa. Kami mencintaimu.’’



Hugo Millan adalah talenta berperingkat tinggi, salah satu pembalap muda paling menjanjikan di Spanyol. Dia tiba di MotorLand Aragon kedua di klasemen Piala Talent Eropa dengan 86 poin - setelah mencapai empat podium dan dua posisi pole musim ini.

Setelah kematian Millan, sisa balapan yang dijadwalkan telah ditangguhkan. MotoGP memberikan penghormatan di media sosial, menulis: "Kami sangat menyesal dan sedih atas meninggalnya pebalap @CEVMotorcycle Hugo Millan.

"Kami ingin mengirimkan semua cinta dan dukungan kami kepada keluarga, teman, dan timnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)