Antonela Seksi Pakai Bikini, Netizen: Gadis Hot, Bidadari Messi

Selasa, 27 Juli 2021 - 10:29 WIB
loading...
Antonela Seksi Pakai Bikini, Netizen: Gadis Hot, Bidadari Messi
Antonela Pakai Bikini, Netizen: Gadis Hot, Bidadari Messi/The Sun
A A A
Antonela Roccusso , istri Lionel Messi , begitu cantik bak bidadari saat memakai bikini merah. Model cantik itu memukau netizen dengan senyum dan bikini merah saat duduk di tepi kapal pesiar dalam liburan di Republik Dominika.

Ibu tiga anak itu tetap seksi dengan pose berani di kapal pesiar yang menghadap ke laut pirus Republik Dominika bersama Messi dan anak-anak mereka.Mereka pindah ke pulau surga dari Miami di mana mereka menyewa sebuah rumah mewah dan bertemu dengan keluarga setelah kemenangan bersejarah Argentina di Copa America.



Pengunjung selebritas termasuk Beyonce dan Jay-Z, mendiang idola fashion Oscar de la Renta, Kardashians dan Michael Jordan, yang menjadi tuan rumah pesta bujangannya di Villa Vogue di Casa de Campo pada 2013. Keluarga Kardashian memfilmkan dua episode acara TV realitas 'Keeping up with the Kardashians' di Casa de Campo.

Messi diperkirakan tidak akan kembali ke Spanyol hingga bulan depan.Pemenang Ballon d'Or enam kali itu dilaporkan setuju untuk menerima pemotongan gaji 50 persen sebagai bagian dari kesepakatan baru yang telah dia setujui secara prinsip dengan klub seumur hidupnya, tetapi akan ditawari kontrak lima tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)