Uji Kebugaran, Klopp Ingin Mainkan Virgil van Dijk di Laga Pramusim Liverpool

Selasa, 27 Juli 2021 - 12:05 WIB
loading...
Uji Kebugaran, Klopp Ingin Mainkan Virgil van Dijk di Laga Pramusim Liverpool
Virgil van Dijk tampaknya akan membela lagi Liverpool setelah absen cukup lama. Dia berpeluang tampil pada pertandingan pramusim kontra Hertha Berlin. Foto: skysport
A A A
INNSBRUCK - Virgil van Dijk tampaknya akan membela lagi Liverpool setelah absen cukup lama. Bek asal Belanda itu berpeluang tampil pada pertandingan pramusim kontra Hertha Berlin di Tivoli Stadion Tirol, Jumat (30/7/2021) dini hari WIB.



Van Dijk absen sejak Oktober 2020 karena cedera lutut. Namun, secara perlahan kondisinya sudah semakin baik dan sudah mendekati keadaan siap kembali bermain.

Karena itu, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp berharap bisa menurunkan Van Dijk pada laga pramusim. Apalagi dia menganggap bintangnnya itu sudah dapat kembali bermian seperti biasa.

“Saya berharap demikian, tetapi tidak yakin. Jika ada kesempatan, Virgil akan akan bermain beberapa menit. Dia terlihat bagus di latihan dan mungkin kami bisa membawanya,” kata Klopp dikutip Sky Sports.

“Namun, kami harus membicarakannya. Dia terlihat siap, kami akan melihat keadaan. Jika menganggap pertandingan ini sebagai bagian dari rehabilitasi, maka hal tersebut cukup masuk akal,” ujarnya.

Selain Van Dijk, Klopp juga menanti kabar bagus dari Joey Gomez. Maklum, Gomez juga mengalami cedera di waktu hampir bersamaan, sehingga seharusnya juga sudah siap bermain.

“Kondisi Joey sudah mendekati. Tetapi, tidak ada persaingan antara mereka berdua. Mereka mengalami cedera yang berbeda dan hal semacam itu. Namun, keadaan mereka hampir sama,” tutur Klopp.



Liverpool saat ini tengah melakukan latihan pramusim 2021-2022 di Austria. The Reds -julukan Liverpool- bahkan baru saja menyelesaikan dua pertandingan uji coba sejak Selasa 20 Juli 2021, malam WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)