Cristiano Ronaldo Ogah Perpanjang Kontrak dengan Juventus

Selasa, 27 Juli 2021 - 16:05 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ogah Perpanjang Kontrak dengan Juventus
Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Namun, dia akan tetap bertahan di Turin hingga masa tugasnya habis. Foto: skysport
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo dikabarkan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Juventus . Namun, dia akan tetap bertahan di Turin hingga masa tugasnya habis pada Juni 2022.



Ronaldo baru saja tiba di tempat latihan Juventus di Continassa, Turin, Italia pada Senin (26/7/2021). CR7 hadir lagi setelah menikmati liburan musim panas yang panjang setelah membela Portugal di Piala Eropa 2020.

Kedatangannya di Turin tentu saja melunturkan sejumlah spekulasi kepindahannya dari Juventus. Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa klub termasuk bekas klubnya, Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG).

Menurut laporan Sky Sports, Selasa (27/7/2021), Ronaldo dilaporkan tidak akan memperpanjang kontraknya di Turin. Meski demikian, dia dikabarkan akan terus bertahan di Bianconerri hingga masa kontraknya usai.

Juventus sendiri tidak menunjukkan sinyal kepergian Ronaldo. Di sisi lain, veteran berusia 36 tahun iyu juga terpantau belum buka suara mengenai masa depannya di Juventus.

Namun, dia terpantau sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya di Turin dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin hengkang. Sementara, Juventus sendiri tidak terlihat mencari penyerang anyar untuk menggantikan dirinya.

Di samping itu, sang megabintang didatangkan dari Real Madrid pada musim 2018/2019. Berseragam hitam dan putih, Ronaldo sudah mencatatkan 103 gol dan 16 assist dari 136 penampilannya di semua kompetisi.



Selain itu, Ronaldo juga turut mengantar Juventus meraih berbagai gelar. Diantaranya adalah dua gelar Serie A, dua gelar Piala Super Italia, dan satu Piala Italia. Namun sayang, Ronaldo belum bisa mengantar Si Nyonya Tua meraih trofi Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)