Pemain Ini Akan Jadi Korban Kedatangan Varane di Old Trafford

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:02 WIB
loading...
Pemain Ini Akan Jadi Korban Kedatangan Varane di Old Trafford
Kedatangan Raphael Varane ke Man United membawa korban/Foto/theguardian.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United mencapai kesepakatan prinsip mendatangkan bek Real Madrid Raphael Varane . Pemain Prancis itu mulai mengenakan kostum The Red Devils pada musim 2021/2022.

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano, mengklaim Man United mengeluarkan 50 juta euro (setara Rp856 miliar) untuk mendapatkan jasa Varane. Selain itu, Romano juga menyatakan Man United akan mengontrak Varane hingga Juni 2025 dengan opsi perpanjangan semusim.



“Raphael Varane akan berada di Inggris akhir minggu ini, kemudian setelah masa karantina dia akan menjalani medis dan menandatangani kontraknya hingga Juni 2025 + opsi hingga Juni 2026 sudah disepakati sejak berminggu-minggu,” cuit Romano di twitter-nya (@FabrizioRomano), Rabu (28/7/2021).

“Manchester United akan membayar 50 juta euro ke Real Madrid , termasuk 'detail,” sambungnya.



Varane diproyeksikan sebagai partner sang kapten, Harry Maguire, di jantung pertahanan Man United pada musim depan. Keberadaan Varane diprediksi akan memperkukuh pertahanan Man United.

Keberadaan Varane pun menjadi kabar bahagia untuk para penggemar Man United. Tapi, hal itu tidak bagi pemain belakang Man United yang posisi terancam dengan kehadiran Varane.

Eric Bailly menjadi salah satu pemain yang waktu bermainnya terancam dengan keberadaan Varane. Bagaimana tidak, Varane otomatis akan menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Man United bersama Maguire. Hal itu tentu akan membuat Bailly menjadi penghuni setia bangku cadangan Man United.

Kondisi itu kemungkinan besar akan membuat Bailly pergi dari Man United, seperti komentarnya pada Mei silam kepada The Times. Dia menyatakan saat itu, bahwa hanya akan bertahan di Man United jika mendapatkan waktu bermain.

“Persaingan selalu bagus untuk ditingkatkan. Saya hanya mengatakan, bahwa saya ingin bertahan jika mendapatkan kesempatan untuk bermain,” kata Bailly pada The Times.

“Saya tidak ingin menjadi starter di satu pertandingan dan menjadi pengganti di lima pertandingan lainnya. Jika itu terjadi, saya harus mencari solusi lain,” ucap pemain 27 tahun itu.

“Kontrak baru (yang berlangsung hingga 2023) baik-baik saja. Akan tetapi, jika saya tidak bermain, saya akan terbuka untuk mendengarkan proposal lain,” tuturnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)