Mantan Juara Kelas Menengah Percaya Pacquaio Bisa Atasi Errol Spence

Kamis, 29 Juli 2021 - 04:04 WIB
loading...
Mantan Juara Kelas Menengah Percaya Pacquaio Bisa Atasi Errol Spence
Manny Pacquiao masih memiliki kekuatan/Foto/skysports.com
A A A
LONDON - Ikon tinju Filipina Manny Pacquiao dipercaya masih memiliki kekuatan meski usianya tidak lagi muda. Pacquiao diprediksi bakal menang melawan Errol Spence Jr dalam pertarungan kelas welter di T Mobile Arena, Las Vegas, Sabtu (21/8/2021) waktu lokal.

Mantan juara kelas menengah, Andy Lee, memprediksi Pacquiao akan menang melawan Errol Spence Jr. Pacman -julukan Pacquiao, masih memiliki pukulan yang sangat kuat, meski pada 17 Desember mendatang akan berusia 43 tahun.



Pacman belum pernah bertarung sejak kemenangannya atas Keith Thurman pada 20 Juli 2019. Namun, Lee yakin bahwa Pacman (62-7-2, 39 KO) masih memiliki bakat untuk bisa mengalahkan Spence yang merupakan juara bertahan welter IBF dan WBC (27-0, 21 KO).

Lee memberikan tanggapannya megenai pertandingan yang akan diselenggerakan pada Agustus mendatang. Meskipun The -julukan Errol Spence JR- unggul dalam hal usia, namun Pacquiao masih sangat kuat dalam bertarung. Lee percaya Pacquiao bisa meraih kemenangan dengan pengalaman yang dimilikinya.



“Spence memiliki keunggulan dalam segi umur. Namun anda tidak bisa melupakan Pacquaio, orang-orang mengatakan hal yang sama. Pacquaio memiliki pengalaman yang banyak dan lebih metodis, sangat mantap,” ujar Lee, dilansir dari Boxingews24, Rabu (28/7/2021).

Tidak hanya itu, Lee juga mengatakan bahwa jika dirinya masih bertinju, dia tidak ingin melawan Pacquiao. Menurutnya petinju asal Filipina sangat kuat dan agresif di dalam ring. Karena alasan tersebut, Lee memprediksi bahwa Pacquaio akan menang di pertandingan nanti.

“Manny sangat kuat. Dia jelas eksplosif dan cepat dan memiliki ritme yang memantul. Ini akan menjadi pertarungan klasik, bisa perang.” ucapnya.

“Saya tidak ingin melawan Pacquiao. Jadi saya akan memilih Pacquiao, dan salah satu yang terhebat menyerahkan warisannya sebagai salah satu yang terhebat sepanjang masa,” pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)