Simone Biles Ungkap Pelecehan Seksual Mengguncangnya di Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 29 Juli 2021 - 08:12 WIB
loading...
Simone Biles Ungkap Pelecehan Seksual Mengguncangnya di Olimpiade Tokyo 2020
Simone Biles Ungkap Pelecehan Seksual yang Mengguncangnya di Olimpiade Tokyo/The Sun
A A A
Simone Biles mengungkap pelecehan seksual Nassar, dokter tim senam Amerika Serikat, berada di balik tekanan kesehatan mental yang membuatnya terguncang di Olimpiade Tokyo 2020 . Pesenam Amerika Serikat peraih empat medali emas Olimpiade itu mengalami kehancuran prestasi di Olimpiade Tokyo 2020 dengan gagal mempertahankan gelar individunya.

Atlet AS itu me-retweet pernyataan dari sesama pesenam Andrea Orris yang berbunyi: ’’Kita berbicara tentang gadis yang sama yang dilecehkan oleh dokter timnya sepanjang masa kanak-kanak dan remajanya.’’



Dokter olahraga yang dipermalukan melakukan pelecehan seksual terhadap atlet wanita dalam skandal yang meruntuhkan Senam AS. Biles mengatakan dia adalah salah satu dari mereka yang dilecehkan oleh Nassar. "Aku sudah tua. Aku lelah. Stres. Semuanya menyakitkan."

Biles menarik diri dari final senam individu wanita hari Kamis untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Dan ada kemungkinan dia akan keluar dari Olimpiade Tokyo untuk selamanya dan memutuskan untuk tidak berkompetisi di final aparatur minggu depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1888 seconds (0.1#10.140)