Anthony Joshua Tantang Fury tanpa Sabuk Juara, AJ: Aku Asapi Dia!

Kamis, 29 Juli 2021 - 09:11 WIB
loading...
Anthony Joshua Tantang Fury tanpa Sabuk Juara, AJ: Aku Asapi Dia!
Anthony Joshua Tantang Fury tanpa Sabuk Juara, AJ: Aku Asapi Dia!/The Sun
A A A
Anthony Joshua menantang musuhnya, Tyson Fury bertarung di ring dengan atau tanpa gelar yang dipertaruhkan. Kedua petinju itu hampir mencapai kesepakatan duel unifikasi Kelas Berat pada 14 Agustus di Arab Saudi.

Pertarungan berantakan ketika seorang arbiter memerintahkan Fury untuk menghormati klausul pertandingan ulang karena Deontay Wilder. Fury sekarang akan mempertahankan gelar WBC melawan Deontay Wilder pada 9 Oktober di T-Mobile Arena di Las Vegas.



Dan Joshua akan mempertahankan gelar IBF, IBO, WBA, WBO melawan penantang wajib Oleksandr Usyk pada 25 September di Stadion Tottenham Hotspur. AJ menolak obrolan terus-menerus dari Fury, yang mengklaim pemenang medali emas Olimpiade itu menghindari pertarungan mereka.

’’Dia seorang petarung bukan. Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Anda terkena pukulan. Dia telah melakukannya selama bertahun-tahun [memberi tahu orang-orang bahwa saya tidak akan melawannya], namun, saya hanya tahu di pihak saya, dan tim manajemen saya. dan promotor saya - kami melakukan segala yang kami bisa untuk mewujudkannya dan selama saya juara, saya akan bersaing dengan siapa pun. Saya memiliki penantang tangguh yang akan datang sekarang. Seorang petarung hebat,’’papar Joshua kepada The Tumpang tindih.



’’Tanpa sabuk juara? Itu yang saya bicarakan. Kami akan bertarung, 100 persen, ayo lakukan. Saya akan mengasapi orang itu. Saya akan melakukannya. Itu menjengkelkan. Bagi saya, saya tidak benar-benar masuk ke Twitter bolak-balik, karena itu jari-jari Twitter. Siapa pun dapat duduk di belakang komputer dan berbicara. Mari menjadi nyata, jujur saja. Beri tahu orang-orang. Andalah yang mengecewakan para penggemar, karena semua orang tampaknya untuk berpikir…’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)