Varane Gabung, Begini Kondisi Teranyar Lini Belakang Manchester United

Jum'at, 30 Juli 2021 - 01:01 WIB
loading...
Varane Gabung, Begini Kondisi Teranyar Lini Belakang Manchester United
Varane Gabung, Begini Kondisi Teranyar Lini Belakang Manchester United. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer membeberkan situasi lini belakang Red Devils -julukan Man United. Ia mengatakan bek anyar, Raphael Varane kemungkinan besar akan disandingkan dengan Phil Jones yang baru saja kembali dari cedera.

Sementara, Varane merupakan pemain yang baru saja didatangkan Red Devils dari Real Madrid. Selain itu, Solskjaer menyampaikan situasi dan kondisi terkini lini belakang Manchester United .

“Tentu saja, dengan masuknya Raphael (Varane), saya bisa melihat Axel (Tuanzebe) keluar (dengan status pinjaman), karena saya memiliki (Raphael) Varane, (Harry) Maguire, (Victor) Lindelof dan Eric Bailly dan Phil Jones akan kembali,” kata Solskjaer dilansir dari laman resmi Manchester United, Kamis (29/7/2021).



Lebih lanjut, Solskjaer mengatakan terlebih dahulu melihat perkembangan yang ditunjukkan oleh Phil Jones pascacedera. Ia menyampaikan Jones akan berlatih terlebih dahulu pada akhir pekan ini.

“Ia (Phil Jones) akan mulai berlatih pada akhir pekan ketika kami mendapatkan semua orang pada hari Senin, yang merupakan nilai tambah besar baginya,” ungkapnya.

“Jika ia (Phil Jones) bisa bermain di U-23 untuk memulai, atau kita bisa mengatur sesuatu secara tertutup untuknya, karena saya tahu persis perasaan absen begitu lama. Anda hanya ingin merasakan jalan masuk Anda,” sambung pelatih berusia 48 tahun tersebut.

“Ia (Phil Jones) selalu melayani klub, tetapi sudah waktunya baginya untuk menjaga dirinya sendiri dan kesehatannya sendiri, tetapi sekarang ia siap untuk berlatih bersama kami,” tambahnya.

Dengan begitu, Varane dan Jones kemungkinan akan mengisi peran bek tengah. Sementara itu, Harry Maguire juga kemungkinan besar akan menjadi opsi tambahan untuk memperdalam pasukan lini belakang tim asuhan Solskjaer.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2078 seconds (0.1#10.140)