Lebih Berani demi Final, Begini Strategi Jitu Ahsan/Hendra Hadapi Lee/Wang

loading...
Lebih Berani demi Final, Begini Strategi Jitu Ahsan/Hendra Hadapi Lee/Wang
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menyiapkan strategi jitu/Foto/dok PBSI
TOKYO - Ganda putra Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan menyiapkan strategi jitu demi lolos ke final cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020 . Ahsan/Hendra jumpa wakil Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin di semifinal yang digelar di Musashino Forest Sport Plaza, Jumat (30/7/2021).

Salah satu strategi yang dirancang Ahsan/Hendra adalah mengambil alih permainan sejak awal pertandingan. Menurut pemaparan Hendra, dia dan Ahsan sudah harus bermain baik sejak gim pertama.

Baca juga: Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Greysia/Apriyani Cetak Sejarah

Hendra merasa tak boleh sampai kalah start dari Lee/Wang. Sebab jika Lee/Wang berhasil mengambil alih permainan terlebih dahulu, maka Ahsan/Hendra bakal kesulitan untuk mengejar ketertinggalan.



Jadi, persiapan yang matang dirasa Hendra sangatlah penting. Selain persiapan, mental yang kuat juga dianggap Hendra menjadi sangat penting.

Baca juga: Anthony Ginting Tembus Perempat Final Usai Singkirkan Wakil Tuan Rumah

Sebab semakin jauh melangkah, lawan-lawan yang dihadapi semakin kuat. Terlebih akan ada tekanan yang jauh lebih berat lantaran kini mereka sudah bermain di babak semifinal cabang olahraga (cabor) bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020.

“Untuk laga nanti harus lebih siap lagi, lebih berani karena lawan juga makin berat. Kami harus in dari awal, tidak boleh kalah start,” jelas Hendra, seperti yang dilaporkan PBSI, Kamis (29/7/2021).

Senada dengan Hendra, Ahsan juga menilai persiapan yang tepat akan menjadi kunci kesuksesan mereka dalam meraih kemenangan saat berjumpa Lee/Wang. Ahsan pun mengatakan bahwa dirinya dan Hendra saat ini fokus menghadapi Lee/Wang dan belum mau memikirkan medali.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top