Carlo Ancelotti Kunci Martin Odegaard Gabung Arsenal

loading...
Carlo Ancelotti Kunci Martin Odegaard Gabung Arsenal
Masa depan Martin Odegaard di Real Madrid masih abu-abu/Foto/transfermarkt.com
MADRID - Situasi masa depan Martin Odegaard di Real Madrid masih abu-abu. Nasibnya tergantung Pelatih Carlo Ancelotti, meski pemain tim nasional (timnas) Norwegia itu ingin membela Arsenal .

The Gunners -julukan Arsenal- kabarnya ingin melakukan negosiasi terbaru kepada gelandang berusia 22 tahun itu. Sebelumnya, pada musim 2020/2021 Odegaard sudah bermain untuk The Gunners dengan status pinjaman selama setahun.

Baca juga: Manchester United Diimbangi Brentford, Solskjaer Kepincut Aksi Anthony Elanga

Penampilannya bisa dibilang menarik perhatian pelatih Arsenal Mikel Arteta dan berharap membawanya kembali pada musim panas ini.



Tetapi langkah tersebut masih belum menemui titik terang dari pelatih Real Madrid saat ini Carlo Ancelotti. Kabarnya sang pelatih membutuhkan kualitasnya untuk berlaga di La Liga Spanyol, dan menambal sektor gelandang yang saat ini mulai berumur seperti Luka Modric, Isco, Toni Kroos.

Baca juga: Bantu Inter Milan Libas Crotone, Simone Inzaghi Sanjung Hakan Calhanoglu

Real Madrid saat ini sedang menjalani tur pramusim. Ketika melakoni pertandingan melawan Rangers yang berlangsung di Ibrox Stadium Skotlandia, Senin (26/7/2021), Odegaard dipasang menjadi starter dan memberikan satu assist.

Padahal jika melihat peluang tersebut bukan tidak mungkin absennya Luka Modric dan Toni Kroos di pramusim bisa membuat Odegaard dilirik Ancelotti. Lalu, dia menggusur salah satu dari para veteran untuk mendapat tempat pada musim depan.

Menurut laporan dari Sky Sport, dilansir Diario AS, Kamis (29/7/2021), Arsenal dikabarkan terus mengusahakan Odegaard dan terus memantau keadaan situasinya bersama Real Madrid. Beberapa nama juga sudah disiapkan oleh The Gunners jika gagal membawanya, seperti James Maddison dan Houssem Aouar.

Namun Odegaard dapat mempertimbangkan untuk pindah jika dia tidak yakin akan memainkan peran yang cukup besar untuk Real Madrid musim ini. Padahal nasibnya itu akan ditentukan sampai akhir jendela transfer.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top