Setelah 285 Hari Absen Bela Liverpool, Begini Perasaan Van Dijk

Jum'at, 30 Juli 2021 - 14:02 WIB
loading...
Setelah 285 Hari Absen Bela Liverpool, Begini Perasaan Van Dijk
Virgil van Dijk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima saat ia kembali bermain bersama Liverpool ketika Si Merah menelan kekalahan 3-4 atas Hertha Berlin pada laga pramusim, Jumat (30/7/2021) / Foto: Twitter Virgil van Dijk
A A A
LIVERPOOL - Virgil van Dijk mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diterima saat ia kembali bermain bersama Liverpool ketika Si Merah menelan kekalahan 3-4 atas Hertha Berlin pada laga pramusim, Jumat (30/7/2021). Dia kembali bermain bersama skuat Juergen Klopp setelah 285 hari absen.

Ini merupakan pertandingan pertama van Dijk setelah 285 hari absen usai mengalami cedera lutut sejak November. Van Dijk kemudian berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam perjalanan menuju pemulihan selama ketidakhadirannya yang lama.

BACA JUGA: Semifinal Olimpiade Tokyo 2020, Ahsan/Hendra Punya Rapor Bagus Lawan Lee/Wang

"285 hari yang lalu, saya memulai perjalanan kembali menuju bermain. Sulit untuk mengungkapkan bagaimana perasaan saya, tetapi penting bagi saya bahwa saya mengatakan saya merasa diberkati telah mendapat dukungan dari begitu banyak orang luar biasa," tulis bek Liverpool pada akun Twitter pribadinya.

"Ahli bedah, fisioterapis saya, pelatih dan staf yang telah bersama saya sejak hari pertama. Rekan satu tim saya yang memberi saya energi dan menjaga kepala saya tetap tegak. Para penggemar atas cinta, dukungan, dan dorongan mereka. Dan yang terpenting, keluarga saya karena tanpa mereka, saya bukan apa-apa. Terima kasih. Pekerjaan tidak berhenti sekarang. Ini baru saja dimulai. Kami terus berjalan!"

BACA JUGA: Menpora Pastikan Berikan Bonus untuk Semua Atlet yang Tampil di Olimpiade Tokyo 2020

Mengomentari kehadiran van Dijk, Klopp berkata bahwa ia merasa senang van Dijk bisa kembali bermain. Itu merupakan langkah pertama yang sangat penting.

"Saya tidak yakin, sekitar 260 hari untuk Virgil dan tidak kurang untuk Joe bahwa mereka tidak bermain sepak bola, jadi senang mereka kembali. Itu adalah langkah pertama, sangat penting."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)