5 Penyerang dengan Kekuatan Fantastis; Salah Satunya Sudah Veteran

Jum'at, 30 Juli 2021 - 21:05 WIB
loading...
5 Penyerang dengan Kekuatan Fantastis; Salah Satunya Sudah Veteran
Dunia sepak bola abad ke-21 memiliki banyak penyerang hebat. Mereka sama-sama tidak mau kalah dan saling berlomba untuk menjebol gawang lawan, diantaranya Cristiano Ronaldo. Foto: sportskeeda
A A A
TURIN - Dunia sepak bola abad ke-21 memiliki banyak penyerang hebat. Mereka sama-sama tidak mau kalah dan saling berlomba untuk menjebol gawang lawan. Hanya saja tidak semuanya memiliki kekuatan mumpuni.



Kekuatan kaki yang fenomenal menjadi salah satu modal utama bagi seorang striker. Hasilnya, mereka berhasil menorehkan banyak gol. Berikut lima penyerang yang digadang-gadang terkuat:

5. Robert Lewandowski

Tidak berlebihan rasanya jika menilai Lewandowski sebagai salah satu pemain paling bertenaga. Pada akhir Mei lalu, bomber asal Polandia itu baru saja memecahkan rekor pribadi.

Striker Bayern Munchen itu menorehkan 41 gol sekaligus melewati rekor 40 gol milik Gerd Muller sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu musim kompetisi Bundesliga di Jerman.

Pemain berusia 32 tahun itu tercatat telah mencetak 294 gol hanya dalam 329 penampilan di Bundesliga. Secara keseluruhan, Lewandowski telah mengoleksi 528 gol baik bersama klub ataupun tim nasional.

4. Marcus Rashford

Berbicara mengenai kualitas, Rashford jelas tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang penyerang. Meski terbilang masih muda, dia telah menjadi salah satu andalan di lini serang Manchester United.

Hal itu terbukti dengan raihannya pada musim lalu, dengan mencetak 21 gol dari 57 pertandingan bersama Man United pada seluruh kompetisi. Dia sekaligus menjadi pemain tersubur kedua di Old Trafford.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)