Bos Muenchen Yakin Manuel Neuer Dapat Kontrak Baru

Selasa, 21 April 2020 - 12:10 WIB
loading...
Bos Muenchen Yakin Manuel Neuer Dapat Kontrak Baru
Manuel Neuer tetap berpeluang bertahan di Bayern Muenchen, meski klub sudah melirik kiper muda Alexander Nubel dari Schalke. Foto : Livescore
A A A
MUENCHEN - CEO Bayern Muenchen Karl-Heinz Rummenigge optimistis Manuel Neuer akan memperpanjang kontraknya dengan klub. Meski sebelumnya dikabarkan jika permintaan kontrak baru bocor ke media hingga membuat Neuer berang, hal tersebut tak akan menganggu hubungan pemain dan klub.

Kontrak kiper nasional Jerman itu sebenarnya akan berakhir musim 2020-21. Sejauh ini belum ada pembahasan soal kontrak baru. Tapi beberapa waktu lalu dikabarkan kalau Neuer menuntut perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan dengan bayaran 20 Juta Euro per tahun.

Sontak kabar ini ditepis Neuer. Dalam sebuah wawancara Neuer membantah semua laporan tersebut sambil mengatakan kalau tidak senang jika sesuatu yang dibicarakannya dengan klub bisa bocor ke media.

Terlepas dari kondisi yang sudah terjadi, Rummenigge, meyakini Muenchen bisa menemukan cara untuk menjaga Neuer di Allianz Arena. "Kita berdua tahu apa yang kita miliki satu sama lain," katanya kepada Bild, Selasa (21/4).

"Dan dalam keadaan ini, saya optimistis bahwa kami akan menemukan solusi pada akhirnya dan bahwa Manuel Neuer akan menandatangani kontrak baru. Kami memiliki kiper terbaik dunia dan kami telah memenangkan segalanya bersamanya."

Ketika ditanya tentang kemarahan Neuer atas bocornya pembicaraan kontrak, Rummenigge tak bisa memberikan ulasan panjanhg. "Wawancaranya baru kemarin, jadi kami belum bisa bereaksi terhadapnya."

Masa depan Neuer semakin rumit karena fakta bahwa Bayern akan merekrut Alexander Nubel dari Schalke dengan status bebas transfer pada 1 Juli. Kedatangan pemain berusia 23 tahun itu juga meragukan prospek Sven Ulreich.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)