Raphael Varane Dibajak Man United, Real Madrid Bidik Bek Napoli

Jum'at, 30 Juli 2021 - 15:30 WIB
loading...
Raphael Varane Dibajak Man United, Real Madrid Bidik Bek Napoli
Real Madrid- dikabarkan melirik pemain Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai pengganti Raphael Varane yang akan segera hengkang ke Manchester United (MU). Foto: transfermarkt
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan sedang mencari pengganti pemain belakangnya, Raphael Varane yang akan segera hengkang ke Manchester United (MU). Los Blancos dikabarkan melirik pemain Napoli, Kalidou Koulibaly sebagai pengganti.



Menurut laporan sejumlah media, Napoli sudah mematok harga khusus untuk Koulibaly. Kabarnya, klub Serie A itu membanderol dengan harga 60 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Manajer Napoli, Luciano Spaletti juga dikabarkan telah mengonfirmasi nominal itu. Dia mengatakan “semua pemain berada di harga yang tepat,” termasuk Koulibaly.

Tak hanya itu, Napoli juga dikabarkan tak akan menurunkan harga Koulibaly . Sebelumnya, dikabarkan ada beberapa klub besar yang juga tertarik dengan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut.

Sebelumnya, pemain asal Senegal itu sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG), Man United hingga Manchester City. Namun, saat itu I Partenopei -julukan Napoli- masih belum mau melepasnya.

Di sisi lain, kabarnya pelatih baru Madrid, Carlo Ancelotti sangat ingin mendatangkan Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini. Dia menilai incarannya itu akan cocok mengisi peran yang ditinggalkan Varane.

Penampilan impresif Koulibaly menjadi catatan tersendiri bagi Don Carlo -julukan Carlo Ancelotti. Karena itu, bukan tak mungkin Koulibaly akan merapat ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.



Koulibaly sendiri merupakan pemain kunci di Napoli. Bersama Partenopei sejak 2014, Koulibaly tercatat sudah membukukan 275 penampilan dan mencetak tiga gol serta satu assist di semua kompetisi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)