Sunisa Lee Sabet Emas Senam Olimpiade Pakai Kuku dan Bulu Mata Palsu

Sabtu, 31 Juli 2021 - 07:48 WIB
loading...
Sunisa Lee Sabet Emas Senam Olimpiade Pakai Kuku dan Bulu Mata Palsu
Sunisa Lee Sabet Emas Olimpiade Pakai Kuku dan Bulu Mata Palsu/The Sun
A A A
Sunisa Lee sabet emas senam Olimpiade pakai kuku dan bulu mata palsu membuat penggemar kagum saat final all-around artistik putri. Fans dibuat kagum dengan kedewasaan dan keanggunan penampilannya yang baru berusia 18 tahun.

Dan beberapa pengamat mata elang juga tercengang dengan pencapaian gemilangnya pada hari itu – meraih emas sambil mengenakan kuku akrilik dan bulu mata palsu. Seorang penggemar menulis di Twitter: ’’Suni Lee melakukan hal itu dan dia melakukannya dengan kuku akrilik dengan cincin Olimpiade di atasnya.’’



Yang lain berkomentar: "KUKUnya memiliki Cincin Olimpiade. Dia melakukan semua itu dengan KUKU INI. Kalian semua. Kami bersama Ratu.’’

Sementara yang ketiga menyembur: "Suni Lee baru saja memenangkan medali emas serbabisa dengan kuku set lengkap. Ratuku."

Yang keempat menambahkan: ’’Jelas ini sekunder dari bakat fenomenalnya, tetapi fakta bahwa saya bahkan tidak bisa membuka kaleng seltzer dengan akrilik dan Suni Lee baru saja memenangkan emas senam dengan kuku ini ... ikon sejati.’’



Setelah memenangkan emas, Lee mengakui bahwa saran dari Simone Biles dan beberapa rekan setimnya yang lebih berpengalaman membantunya untuk memberikan tampilan yang luar biasa.

’’Mereka mengatakan kepada saya untuk pergi ke sana dan tidak khawatir tentang hal lain karena saya mulai memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri,’’ujar Sunisa Lee.

Lee juga merupakan bagian dari tim Tim USA yang memenangkan perak dalam acara all-around tim artistik wanita awal pekan ini.
’’Saya merasa seperti orang-orang menekan saya, bahwa saya harus kembali dengan medali itu. Jadi saya mencoba untuk tidak memikirkannya dan itulah yang mereka katakan kepada saya untuk dilakukan; hanya fokus pada diri saya sendiri dan melakukan apa yang ingin saya lakukan karena saat itulah saya bersaing dengan yang terbaik.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2258 seconds (0.1#10.140)