Depay Bikin Lini Depan Barcelona Lebih Segar

Minggu, 01 Agustus 2021 - 17:03 WIB
loading...
Depay Bikin Lini Depan Barcelona Lebih Segar
Lini depan Barcelona terasa lebih segar sejak kedatangan Memphis Depay. Pemain yang baru didatangkan dari Lyon itu berhasil memberikan kontribusi saat menjalani laga pramusim / Foto: Kolase
A A A
BERLIN - Ronald Koeman merasa puas melihat anak asuhnya tampil impresif saat melakoni laga pramusim melawan Stuttgart. Pada laga yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Minggu (1/8/2021) dini hari WIB, tim berjuluk Blaugrana menang dengan skor 3-0.

Ketiga gol Barcelona masing-masing disumbangkan Memphis Depay (21'), Yusuf Demir (35'), dan Riqui Puig (73'). Pasca pertandingan, Koeman menuturkan bahwa pertandingan di Jerman merupakan hal yang penting buat para pemain untuk menentukan level kompetitif Barcelona.

BACA JUGA: Kirim Utusan ke Italia, Roman Abramovich Ingin Lukaku Kembali ke Stamford Bridge

"Kami memiliki pertandingan hebat melawan lawan yang telah berlatih lebih lama. Kami berada di jalur yang benar, secara fisik kami akan lebih baik. Kami telah menunjukkan pada momen yang berbeda dari permainan bahwa kami memiliki banyak kualitas. Ambisi dan dedikasi tim sudah bagus," jelas Koeman dikutip dari Marca.

Tak hanya mengomentari tentang pertandingan pramusim ini saja. Koeman juga menyoroti permainan Depay.

BACA JUGA: Momen Djokovic Banting Raket Bikin Annabel Croft Geleng-geleng

Kehadiran Depay setidaknya dapat memberikan sensasi baru di lini depan Barcelona. Apalagi ketika ia diduetkan dengan Griezmann cukup bagus.

“Dia (Depay) telah berada di United, Lyon, dan telah menunjukkan bahwa dia adalah seorang pencetak gol. Dalam gol pertama dia mencetak gol dengan aksi individu. Karena kualitasnya, kekuatannya, dia memberikan hal-hal lain kepada tim," beber Koeman.

"Hubungannya dengan Griezmann adalah sangat bagus dan memberi kami banyak hal. Kami memiliki beberapa pemain di lini serang yang bisa bersaing. Aguero, saya harap Leo kembali... Senang memiliki kompetisi," pungkas Koeman.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)