Ahsan Doakan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 02 Agustus 2021 - 02:02 WIB
loading...
Ahsan Doakan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020
Greysia/Apriyani saat tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Foto: Reuters / Leonhard Foeger/Kolase
A A A
TOKYO - Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi tumpuan Indonesia untuk merebut medali emas di Olimpiade Tokyo 2020 . Dukungan mengalir salah satunya datang dari Mohammad Ahsan.

Sebagaimana diketahui, Greysia Polii bakal melakoni laga final Olimpiade Tokyo 2020 melawan pasangan asal China, yakni Chen Qingchen/Jia Yifan. Laga tersebut akan berlangsung pada Senin, (2/8/2021) pukul 11.50WIB.



Harapan untuk merebut medali di nomor lain terpaksa pupus setelah Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan takluk di tangan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Begitu pun Anthony Ginting yang kandas di semifinal usai dikalahkan Chen Long.

Greysia Polli/Apriyani Rahayu yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di final, memikul beban emas di pundak masing-masing. Tak heran, dukungan dan doa terus berdatangan untuk Greysia/Apriyani.

Mohammad Ahsan yang gagal mempersembahkan medali membuat postingan minta maaf di media sosial. Saat mendapat tanggapan dari Greysia Polii, Ahsan berbalik memberi semangat kepada pasangan ganda putri Indonesia yang akan tampil di final.

“Bismillah, akhirnya selesai juga perjuangan dan perjalanan saya di Olimpiade.. mungkin endingnya belum dikasih yang indah, tapi saya bersyukur,” tulis Ahsan dengan akun instagram @king.chayra, Minggu (1/8/2021).

Greysia langsung menanggapi. Bahkan keduanya saling berbalas komentar hingga berujung pada dukungan Ahsan kepada Greysia yang akan menjalani laga final di ganda putri bersama Apriyani. Ahsan memberikan pesan semangat agar Greysia/Apriyani bisa membawa pulang medali emas.

“Sudah indah bah.. Alhamdulillah dari jaman SMP sampai sekarang.. gue lihatnya terlalu indah dan bersinar. Silau.. haha,” tulis Greysia dengan akun @greyspolii di kolom komentar postingan Ahsan.

“Selamat berjuang cici Greys dan Apriyani semoga diberikan kekuatan dan mendapat medali emas untuk Indonesia,” balas Ahsan kepada Greysia.
Ahsan Doakan Greysia/Apriyani Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020

Tak hanya Greysia, unggahan tersebut menarik banyak perhatian dari para pebulu tangkis dunia. Bahkan sang peraih medali emas ganda putra di Olimpiade Tokyo 2020 yakni Lee Yang pun ikut berkomentar.

"Anda adalah idola terbaik," tulis Lee Yang pada kolom komentar Ahsan dengan akun @leeyang0812

"Sekarang Anda yang terbaik, tetap rendah hati dan lanjutkan," balas Ahsan kepada Lee Yang.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3105 seconds (0.1#10.140)