Cekik Musuhnya Pingsan, AJ Perpanjang Rekor, Raup Rp14,4 Miliar

Senin, 02 Agustus 2021 - 10:49 WIB
loading...
Cekik Musuhnya Pingsan, AJ Perpanjang Rekor, Raup Rp14,4 Miliar
Cekik Musuhnya Pingsan, AJ Perpanjang Rekor, Raup Rp14,4 Miliar/The Sun
A A A
Petarung MMA AJ McKee memberi tahu wasit karena musuhnya, Patricio Pitbull pingsan dalam posisi dicekik saat dia memenangkan hadiah USD1 juta atau sekitar Rp14,4 miliar di Bellator 263. Kemenangan KO ronde pertama di Kelas Bulu Bellator 263 membuatnya memperpanjang rekor 18-0.

Petarung MMA asal California itu menyelesaikan perjalanannya dari prospek menjadi bintang bonafid hanya dalam waktu kurang dari dua menit saat ia mencekik Pitbull hingga pingsan. Setelah melakukan tendangan kepala musuhnya, McKee menghajar Pitbull yang diakhiri dengan cekikan di ketiak.


Kenaikan McKee ke puncak divisi Kelas Bulu Bellator sungguh menakjubkan. Pemain berusia 26 tahun ini terbuka untuk menghadapi semua pendatang berikutnya dan dengan cepat memberikan tantangan kepada rekan-rekannya di UFC, ONE Championship dan PFL.

''Mungkin kita akan melakukan beberapa pertarungan super, tetapi saya sudah cukup selesai dengan divisi dengan berat 66kg pound, jadi naiklah menjadi 70,3Kg. Dia yang terbaik di Kelas 66kg – adalah yang terbaik. Saya sudah cukup banyak mengatakannya. Sekarang orang-orang melihatnya dan memercayainya,''kata McKee.

''Saya punya uang tunai USD1 juta di bank saya dan saya akan melawan orang lain. Saya yakin Showtime dan Bellator, mereka akan cocok. Mari kita lakukan pertarungan super. Mari kita lakukan hal-hal besar. Mari kita ubah olahraga ini, seperti yang telah saya katakan. Mari kita lakukan. Mari kita satukan sabuk ini.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4257 seconds (0.1#10.140)