Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar

Senin, 02 Agustus 2021 - 12:23 WIB
loading...
Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar
Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar/The Sun
A A A
Penampakan mewahnya kapal pesiar Lamborghini Conor McGregor senilai £ 2,7 juta atau sekitar Rp54 miliar. Kapal pesiar yang disebut-sebut sebagai Supercar of the Sea ini hanya dibuat 63 unit di dunia.

Dalam sebuah posting di Instagram, petarung UFC asal Irlandia itu mengungkapkan foto Lamborghini Tecnomar 63 seberat 24 ton dan panjang 19 meter, yang dijuluki 'Supercar of the Sea'.

Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar

Kapal pesiar mewah itu dirancang dan dibangun oleh Italian Sea Group dan Tecnomar untuk Lamborghini. Dan dia memposting serangkaian gambar desain di media sosial tahun lalu.



Hanya ada 63 kapal yang dibuat, mengacu pada tahun di mana Lamborghini didirikan pada tahun 1963, dengan McGregor membeli model ke-12, mengacu pada merek wiski 'Proper No.12' miliknya. Kapal pesiar itu mengembalikan McGregor - yang sudah memiliki kapal pesiar senilai £ 3, juta yang menggiurkan.Tecnomar 63 - yang menawarkan lebih dari 4.000 tenaga kuda - mampu mencapai kecepatan tertinggi 111kmph berkat mesin diesel V-12 24,2 liternya.

Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar


Ini adalah pembelian mewah terbaru di pihak McGregor, setelah dia menghabiskan lebih dari £ 1 juta untuk koleksi jam tangan kelas atas, dan lebih dari £ 2,5 juta untuk serangkaian mobil, termasuk Lamborghini. Ini sesuai dengan gaya hidup kaya McGregor karena ia telah membangun reputasi dan aliran pendapatannya selama bertahun-tahun, baik di dalam segi delapan maupun di luarnya.

Penampakan Mewahnya Kapal Lamborghini Conor McGregor Rp54 Miliar


Kembali pada bulan Mei, ia dinobatkan oleh Forbes sebagai atlet terkaya di dunia, dengan nilai dilaporkan sebesar £ 128m; lebih kaya dari olahragawan top seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan LeBron James.



McGregor akan memiliki banyak waktu untuk menikmati kapal pesiar mewah barunya, saat ia pulih dari patah kaki yang diderita dalam kekalahannya dari Dustin Poirier di UFC 264. Setelah cedera dan operasi yang diperlukan, UFC memberi McGregor skorsing medis enam bulan, yang berarti bahwa dia tidak akan bertarung sampai 2022, paling cepat.

McGregor mengklaim bahwa dia memiliki cedera pergelangan kaki sebelumnya saat bertarung, tetapi itu telah dibantah oleh Komisi Atletik Negara Bagian Nevada, serta ahli bedah olahraga ortopedi dan petugas medis ringside.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2344 seconds (0.1#10.140)