Tangis Kakak Greysia Polii Pecah Saksikan Sang Adik Rebut Emas Olimpiade Tokyo

Senin, 02 Agustus 2021 - 14:40 WIB
loading...
Tangis Kakak Greysia Polii Pecah Saksikan Sang Adik Rebut Emas Olimpiade Tokyo
Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat tampil di final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo. Foto: Twitter/Tokyo2020
A A A
MANADO - Hershya Ade Polii, kakak dari Greysia Polii, menangis terharu melihat adiknya berhasil meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 usai mengalahkan pasangan China Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, di Musashino Forest Sport Plaza pada Senin (2/8/2021).

Meski hanya menyaksikan lewat siaran televisi, kakak Greysia tidak kuasa menahan air matanya saat menyaksikan penyerahan medali. Ade, sapaan akrab dari Kakak Greysia Polii mengaku bangga dan terharu.
Tangis Kakak Greysia Polii Pecah Saksikan Sang Adik Rebut Emas Olimpiade Tokyo

"Terharu sekali melihat perjuangan Greys dan Apri," kata Hershya Ade Polii usai menyaksikan pertandingan bersama Walikota dan Wakil Walikota Tomohon bersama Forkopimda, Senin (2/7/2021).



Ade juga mengaku yakin bahwa adiknya bisa meraih medali emas. "Kami lihat permainannya dia (Greysia) dan Apri juga, kami yakin dia bisa dapat emas," ujar Ade.

Masyarakat Tomohon yang turut menyaksikan secara langsung pertandingan final tersebut dikediaman Wakil Walikota Tomohon mengaku bangga atas prestasi yang diraih oleh Greysia Polii

"Menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kakaskasen, Tomohon," kata Julius, warga Tomohon
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)