Sambut Ultah ke-34, Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Bertema Solidarity

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:33 WIB
loading...
Sambut Ultah ke-34, Arema FC Luncurkan Logo dan Slogan Bertema Solidarity
Manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan logo dan slogan yang menandai rangkaian peringatan 34 tahun yang akan jatuh pada Rabu (11/8/2021) nanti. Foto: arema. FC
A A A
MALANG - Manajemen Arema FC secara resmi meluncurkan logo dan slogan yang menandai rangkaian peringatan 34 tahun yang akan jatuh pada Rabu (11/8/2021) nanti. Logo dan slogan yang mengambil tema ‘solidarity’ itu memiliki makna khusus bagi Singo Edan.



Semangat solidaritas sengaja dipilih karena saat ini Indonesia masih menghadapi masa pandemi Covid-19 yang belum berlalu. Wabah ini berdampak buruk pada banyak hal, termasuk dihentikannya Liga 1.

Salah satu hal yang ditekankan adalah semangat solidaritas yang sudah ditunjukkan Arema FC yang berusaha memberi andil dalam penanggulangan Covid-19 dalam memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak.

Solidaritas disimbolkan di logo 34 tahun Arema FC dengan simbol syal bertuliskan ‘Solidarity’, syal yang melintang diantara singa yang mengaum. Harapannya, semangat solidaritas dan respect sosial ini bisa membantu Arema terus mengaum tak kenal lelah sampai kapanpun.

“Peringatan 34 tahun Arema FC ini kita peringati tahun ini tidak hanya sebagai tanda atas sebuah perjalanan," ungkap Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana.

"Tapi juga sebagai pengingat bagi kita semua untuk terus semangat untuk tetap semangat dalam menggalang solidaritas, lebih-lebih disaat ini, saat Indonesia masih belum bisa lepas dari pandemi covid-19,” lanjutnya.

Warna kebesaran biru juga mendominasi sosok singa yang mengaum. Hal itu disimbolkan bahwa solidaritas adalah sebuah sikap ksatria yang berani mewujudkan cinta kasih untuk sesama.

“Singa mengaum wujud dari keberanian dan menyampaikan pesan bahwa singa tetap tangguh dan kuat dalam menghadapi situasi sesulit apapun,” tandas Gilang.

Di usia ke 34 tahun ini, Arema FC selain menonjolkan semangat solidaritas juga menekankan pentingnya sinergi dalam bahu membahu dengan merawat karakter Arek-arek Malang untuk meraih prestasi yang membanggakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1511 seconds (0.1#10.140)