Menpora Minta Pengurus Perpani Baru Periode 2018-2022 Tingkatkan Prestasi

Kamis, 28 Mei 2020 - 17:26 WIB
loading...
Menpora Minta Pengurus Perpani Baru Periode 2018-2022 Tingkatkan Prestasi
Menpora Zainudin Amali menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) periode 2018-2022 melalui video conference, Rabu (20/5/2020)
A A A
JAKARTA - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menyaksikan pengukuhan dan pelantikan Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) periode 2018-2022 melalui video conference, Rabu (20/5/2020) di Situation Room Lantai 9, Kemenpora, Senayan.

pPengukuhan dilakukan oleh Ketum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Marciano Norman kepada Ketua Umum Perpani baru Illiza Sa’aduddin Djamal.

Dalam sambutanya, Menpora mengapresiasi KONI Pusat dan PB Perpani yang di tengah Pandemi Corona tetap melaksanakan kegiatan organisasi. "Pemerintah menyampaikan apresiasi kepada KONI Pusat dan pengurus PB Perpani di tengah-tengah Pandemi Corona seperti sekarang ini yang kita alami tetap melaksanakan kegiatan organisasi. Selain itu, saya juga mengucapkan selamat kepada Ketum Perpani dan pengurus lainnya atas dikukuhkannya pengurus Perpani masa bakti 2018- 2022," ujarnya.

"Karena itu, saya ingatkan kepada pengurus Perpani. Perpani kepanjangan dari Persatuan Panahan Indonesia. Jadi di Perpani ini ada kata persatuan. Kita melihat di berbagai organisasi olahraga, walaupun ada kata persatuan disitu tetapi dinamika perselisihan internalnya juga luar biasa. Karena itu, saya berharap kata persatuan ini tetap dijaga dan diimplementasikan dalam kehidupan berorganisasi sehari-harinya. Jadi, pengurus Perpani jangan sampai persatuan berganti pertengkaran," jelasnya.

"Karena itu, saya minta Perpani yang dipimpin oleh Illiza Sa’aduddin Djamal untuk terus memimpin sampai berakhir masa kepengurusannya cukup denga satu kepengurusan. Kalau dilihat dari susunan organisasi Perpani, ini sangat luar biasa, mungkin tidak ada organisasi cabor yang para pengurusnya punya dewan yang banyak, ada dewan pakar, penasehat dan lainnya. Bahkan ada mantan Wapres dan menteri. Semoga Perpani bisa solid sampai akhir masa jabatannya sehingga harapan Ketum KONI Pusat, untuk mencapai prestasi bisa terwujud," tambahnya.
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)