Ingin Selalu Siap Saat Dibutuhkan Persib, Igbonefo Tetap Latihan Mandiri

Selasa, 03 Agustus 2021 - 23:58 WIB
loading...
Ingin Selalu Siap Saat Dibutuhkan Persib, Igbonefo Tetap Latihan Mandiri
Bek Persib bandung, Victor Igbonefo mengaku tetap menjalankan latihan mandiri meski belum ada kepastian mengenai Liga 1 2021/2022. Foto: persib.co.id
A A A
BANDUNG - Bek Persib bandung, Victor Igbonefo mengaku tetap menjalankan latihan mandiri meski belum ada kepastian mengenai Liga 1 2021/2022. Namun, dia mengaku sulit untuk enjoy saat latihan karena tidak ada kejelasan soal kompetisi.



Meskipun demikian, Igbonefo tetap menjalankan latihan dengan maksimal. Hal itu dilakukan karena latihan merupakan kebutuhan seorang pesepak bola agar selalu siap untuk bermain.

"Meski tidak mudah secara psikologi, karena latihan setiap hari tanpa kepastian liga, tapi aku masih melakukannya. Sebagai pemain profesional harus selalu bugar," kata pemain naturalisasi asal Nigeria tersebut.

Latihan individu akan dia maksimalkan untuk menghindari cedera. Pemain bernomor punggung 32 itu menjelasakan, saat tim kembali latihan bersama, dia tetap siap sehingga kecil kemungkinan untuk terkena cedera.



"Aku selalu latihan, ada liga atau tidak. Aku tidak tergantung kompetisi untuk menjaga kondisi. Namun, aku berharap ada kompetisi dalam waktu dekat ini," tutupnya, dilaman resmi Persib.

Kabar baiknya, kapan Liga 1 2021/2022 bergulir kini sudah dipastikan.PSSI memutuskan untuk menggelar kompetisi musim ini pada 20 Agustus.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)