Usai Libur Panjang, Pemain Persela Dihadiahi Latihan Intensitas Tinggi

Rabu, 04 Agustus 2021 - 02:05 WIB
loading...
Usai Libur Panjang, Pemain Persela Dihadiahi Latihan Intensitas Tinggi
Pemain Persela Lamongan kembali berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi. Mereka berkumpul lagi setelah menjalani program latihan mandiri. Foto: liga indonesia baru
A A A
LAMONGAN - Pemain Persela Lamongan kembali berlatih dengan intensitas yang cukup tinggi. Mereka berkumpul lagi setelah menjalani program latihan mandiri selama masa liburan sejak PPKM Darurat 3 Juli lalu.



Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan menjelaskan program latihan dengan intensitas tinggi diberikan agar kondisi pemain tidak drop dan tidak dimulai dari nol lagi.

Itu karena dia merujuk pada rencana kick off kompetisi Liga 1 2021/2022 yang renancanya akan digelar pada 20 Agustus mendatang.

Mantan pelatih Persebaya Surabaya itu ingin disisa waktu yang ada pemain tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu sudah dalam kondisi siap dari aspek fisik dan psikologis untuk menghadapi kompetisi

“Setelah libur kemarin, boleh dibilang saya sedikit memaksa pemain karena memang kita tidak memulai dari nol lagi. Saya berpikir kalau seandainya kompetisi kita, jadi tanggal 20 atau akhir Agustus,” jelas Iwan.

“Jadi kita memulai dari level yang sedikit tinggi, makanya kita ada briefing dulu sebelum latihan. Saya menekankan kepada pemain supaya prepare, secara mental dan fisik mereka siap," lanjutnya.

Iwan mengatakan berdasarkan pengamatan tim pelatih, para pemain Persela menunjukkan progres yang cukup positif meski menjalankan program latihan mandiri.

Dia memberi apresiasi kepada para pemainnya yang mampu bersikap profesional dalam menjaga kondisi kebugaran mereka.Start kita tidak terlalu dari bawah, makanya kita mulai dari level yang lebih tinggi,” imbuhnya.



“Di sini apresiasi kita juga tim pelatih kepada pemain bahwa mereka sangat baik dalam menjalankan program latihan mandiri kemarin,” tandasnya, di lansir liga indonesia baru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3593 seconds (0.1#10.140)