Penuhi Janji, Crazy Rich Malang Beri Bonus 500 Juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Selasa, 03 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Penuhi Janji, Crazy Rich Malang Beri Bonus 500 Juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu
Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020. Sebagai bentuk apresiasi, mereka mendapatkan bonus besar. Foto: twitter
A A A
MALANG - Pasangan Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulu tangkis di Olimpiade Tokyo 2020 . Sebagai bentuk apresiasi, mereka mendapatkan bonus sangat besar.



Greysia/Apriyani sukses mengalahkan wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan dengan skor terakhir 21-9 dan 21-15 di final. Mereka menjadi pasangan ganda putri pertama Indonesia yang berhasil meraih medali emas sepanjang pagelaran Olimpiade.

Pencapaian keduannya mendapat apresiasi dari Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 yang sebelumnya mendukung keberangkatan delegasi Indonesia di Olimpiade Tokyo2020.

Dia menyediakan transportasi bus selama kejuaraan itu berlangsung. Gilang juga berjanjiakan memberikan bonus bagi atlet yang mendapatkan medali.

Sesuai yang dijanjikannya pada 19 Juli lalu, penguasaha yang biasa dijuluki Crazy Rich Malang akan memberikan bonus 500 juta untuk atlet Indonesia yang meraih medali emas di Jepang.

Tidak hanya Greysia/Apriyani, juga atlet lainnya seperti Anthony Sinisuka Ginting (Bulu tangkis), Rahmat Abdullah (Angkat Besi) dan Windy Cantika Aisah (angka besi) yang meraih perunggu. Serta Eko Yuli Irawan (angkat besi) yang meraih medali perak

Masing-masing atlet yang meraih medali emas akan mendapatkan bonus sebesar Rp 500 juta, medali perak sebesar Rp 250 juta dan medali perunggu sebesar Rp 100 juta.

Juragan 99 memberikan bonus untuk para atlet yang mengikuti ajang Olimpiade Tokyo 2020 ini, agar atlet lebih termotivasi lagi dan menjadi penyemangat unutk para atlet.

“Selamat untuk para atlet yang sudah mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan terima kasih sudah menyumbangkan medali untuk Indonesia. Semangat terus, maju terus olahraga Indonesia dan harumkan nama Indonesia di kancah Internasional.”, ucapnya.



Belum sampai disini, masih ada beberapa atlet cabang olahraga lainnya yang masih berjuang untuk mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

Penuhi Janji, Crazy Rich Malang Beri Bonus 500 Juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Foto:Gilang Widya Pramana alias Juragan 99
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)