Sambut Keputusan PSSI, Persib Bandung Antusias Liga 1 Digelar 20 Agustus

loading...
Sambut Keputusan PSSI, Persib Bandung Antusias Liga 1 Digelar 20 Agustus
Persib Bandung menyambut antusias kick-off Liga 1 2021/2022 yang rencananya bakal digelar pada 20 Agustus nanti. Diharapkan jangan sampai tertunda lagi. Foto: persib.co.id
BANDUNG - Persib Bandung menyambut antusias kick-off Liga 1 2021/2022 yang rencananya bakal digelar pada 20 Agustus nanti. . Keputusan ini diambil setelah PSSI berkonsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Baca Juga: Breaking News: Kick-off Liga 1 Digelar 20 Agustus 2021

"Kita bersyukur, alhamdulillah ya, karena (kompetisi) ini sangat ditunggu oleh masyarakat sebagai hiburan," ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar.

Dia berharap jadwal yang sudah direncanakan itu berjalan lancar, jangan ada lagi penundaan karena berbagai alasan. Sebab, sudah snagat lama Liga 1 terhenti.



Sebab, selain hiburan, sepak bola juga jadi lahan hidup banyak orang. Jika kompetisi bergulir, diharapkan banyak orang yang kembali memiliki pendapatan dari hal yang berkaitan dengan sepak bola.

"Saya setuju, mudah-mudahan (kick off berjalan sesuai rencana). Kan tidak ditonton (di stadion), jadi minimal masyarakat ada hiburan di televisi," ungkapnya.

Setelah mendapat kabar kick-off, Persib berencana mengumpulkan kembali pemain dan berlatih bersama. Sebab, saat ini pemain hanya berlatih mandiri. Bahkan ada yang pulang ke negara asalnya.

"Harus segera. Mungkin dua-tiga hari ini (para pemain) dipanggil," ucap Umuh.

Disinggung soal kondisi pemain saat ini, Umuh mengaku belum tahu persis. Sebab, ia sudah lama tidak bertemu pemain. Yang pasti, pemain selama ini sangat menantikan digulirkannya kompetisi.

Baca Juga: Greysia/Apriyani Raih Emas Olimpiade Tokyo 2020, Pemain Persib Ucapkan Selamat



"Semua juga sudah frustasi dan semua juga sudah jenuh," tandasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top