Mangkir Latihan Lagi, Harry Kane Makin Bernafsu Gabung Man City

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:05 WIB
loading...
Mangkir Latihan Lagi, Harry Kane Makin Bernafsu Gabung Man City
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane nampaknya sudah membulatkan tekad untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Foto: reuters
A A A
LONDON - Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane nampaknya sudah membulatkan tekad untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun itu lagi-lagi tidak mengikuti sesi latihan.



Kane memang sedang menjadi topik panas di bursa transfer musim ini. Bomber asal Inggris itu sangat erat dikaitkan dengan Manchester City (Man City).

Kane memang ingin hengkang dari Spurs karena kecewa selalu gagal meraih gelar. itu dibuktikan dengan kembali tidak mengikuti sesi Latihan di Hotspur Way.

Itu tentu membuat rumor kepindahannya ke Man City semakin panas. Apalagi, tim asuhan Pep Guardiola itu menjadikan Kane target utama di bursa transfer musim panas ini.

Kampiun Liga Primer 2020/2021 itu kabarnya bersedia menghabiskan 100 juta pounds atau sebesar Rp1,9 triliun untuk dapat memboyong Kane ke Etihad Stadium. Namun, hingga saat ini belum ada negosiasi resmi antara kedua klub.

Kane membuka peluangnya untuk pindah ke Man City dengan tawaran fantastis tersebut pada bulan Maret lalu. Dirinya mengakui bahwa akan terbuka untuk meninggalkan Spurs jika saatnya tiba, ketika dia tidak lagi merasa Spurs dapat bersaing di level tertinggi.

"Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs. Tapi saya selalu mengatakan, jika saya merasa tidak menuju ke arah yang benar, maka saya tidak akan akan bertahan begitu saja," kata Kane.

"Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin menjadi salah satunya. dari pemain terbaik,” sambungnya, dilansir dari Goal.

Spurs menyelesaikan musim 2020/2021 tanpa meraih satu pun trofi. Itu artinya memperpanjang rekor The Lilywhites tanpa trofi menjadi 13 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4382 seconds (0.1#10.140)