Media AS Diejek Bikin Tabel Medali Salah Amerika Serikat di Atas China

Rabu, 04 Agustus 2021 - 08:08 WIB
loading...
Media AS Diejek Bikin Tabel Medali Salah Amerika Serikat di Atas China
Media AS Diejek Bikin Tabel Medali Salah Amerika Serikat di Atas China/The Sun
A A A
Media Amerika diejek habis-habisan di media sosial karena menyajikan tabel medali Olimpiade Tokyo 2020 untuk menunjukkan Kontingen Amerika Serikat di puncak mengalahkan China . Tim AS saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen resmi dan tampaknya akan kehilangan posisi teratas untuk pertama kalinya sejak 2008.

Namun, dalam laporan The Washington Post dan NBC, dua media besar Amerika menerbitkan tabel medali yang diurutkan berdasarkan jumlah medali yang telah dimenangkan masing-masing negara Tetapi tabel resmi Olimpiade diurutkan berdasarkan jumlah medali emas yang diraih setiap negara pada musim panas ini.



AS mendominasi Olimpiade 2016, memenangkan 46 acara dan mengumpulkan 121 medali secara keseluruhan - 54 lebih banyak dari Tim GB di urutan kedua. Mereka juga menduduki puncak daftar perolehan medali pada tahun 2012 dan hanya menempati posisi kedua sekali sejak tahun 1992, ketika China menjadi tuan rumah Olimpiade pada tahun 2008.

Meskipun ada peluang bagus Amerika akan membawa pulang medali terbanyak musim panas ini, tampaknya tidak mungkin mereka akan mendongkel raihan emas China.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)