Thiago Silva Ikut Pantau Pergerakan Transfer Lukaku

Kamis, 05 Agustus 2021 - 01:05 WIB
loading...
Thiago Silva Ikut Pantau Pergerakan Transfer Lukaku
Thiago Silva ikut memantau perkembangan transfer Romelu Lukaku. Maklum, Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa penyerang Inter Milan itu ke Stamford Bridge / Foto: Inside
A A A
LONDON - Thiago Silva ikut memantau perkembangan transfer Romelu Lukaku . Maklum, Chelsea dikabarkan tertarik untuk membawa penyerang Inter Milan itu ke Stamford Bridge.

Silva terlihat sedang memantau foto Lukaku yang sudah diedit memakai seragam Chelsea di layar smartphone miliknya. Momen Silva yang tengah memantau perkembangan transfer Lukaku itu berhasil ditangkap oleh istrinya, yakni Isabele da Silva.

Isabele da Silva lantas membagikan momen tertangkapnya Thiago Silva yang sedang memantau perkembangan transfer Lukaku itu di instagram pribadinya, yakni di @bellesilva. Tentu posting-an tersebut langsung membuat banyak pihak langsung berpikir Silva tampaknya sudah tidak sabar untuk bermain bersama Lukaku.

BACA JUGA: Media Italia: Cristiano Ronaldo Sudah Tak Kerasan di Juventus

Secara kemampuan, kehadiran Lukaku tentu bisa saja mempertajam lini depan Chelsea yang masih kurang menggigit di musim 2020-2021. Tammy Abraham, Timo Werner, dan Michy Batshuayi telah gagal tampil apik sebagai striker.

Sementara Lukaku pada musim 2020-2021 kemarin sanggup mencetak 30 gol dan 10 assist bersama Inter di berbagai kompetisi. Dengan kemampuannya itu, Lukaku dirasa sanggup memenuhi impian striker tajam yang diidam-idamkan pelatih Chelsea, yakni Thomas Tuchel.

BACA JUGA: Kirim Utusan ke Italia, Roman Abramovich Ingin Lukaku Kembali ke Stamford Bridge

Membeli penyerang baru memang sudah menjadi target utama Tuchel di bursa transfer musim panas 2021. Tak peduli meski sudah memiliki Werner, Abraham, dan Batshuayi, Tuchel tetap ingin Chelsea mendatangkan striker tajam baru.

Awalnya Tuchel menargetkan Chelsea mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Namun, Dortmund tak mau melepaskan pemain asal Norwegia itu di harga berapa pun.

Alhasil, kini Tuchel mengalihkarn perhatian kepada Lukaku. Untuk sejauh ini, Chelsea masih belum berhasil mendapatkan persetujuan dari Inter untuk mendapatkan pemain yang pernah membela The Blues pada periode 2011-2014 tersebut.

Padahal Chelsea sudah mengajukan uang sebesar 100 juta euro atau sekira Rp1,7 triliun dan ditambah Marcos Alonso untuk bisa meyakinkan Inter melepaskan Lukaku. Namun, penawaran itu ditolak mentah-mentah oleh pihak Inter.

Akan tetapi, jika Chelsea berani menaikan penawaran hingga 120 juta euro, maka Inter kemungkinan akan berpikir ulang untuk mempertahankan Lukaku. Dengan kondisi keuangan Inter yang tengah tak baik, maka menjual Lukaku dengan harga yang tinggi mungkin bisa menjadi solusi untuk memperbaiki kondisi ekonomi klub tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0865 seconds (0.1#10.140)